pulsa-logo

Black Shark 2 Pro Dapat Penghargaan iF Design Awards 2020


PULSA

Kamis, 13 Februari 2020 • 14:29

Black Shark 2 Pro Dapat Penghargaan iF Design Awards 2020


Black Shark 2 Pro/ foto: iskBlack Shark 2 Pro/ foto: isk

Black Shark, memenangkan iF Design Award 2020 untuk kategori “Desain Produk” berkat gaming smartphone terbarunya, Black Shark 2 Pro. Didesain secara independen oleh Black Shark Technologies, Black Shark 2 Pro dinilai oleh juri profesional sebagai “Flagship smartphone kelas atas khusus untuk para pemain game, dengan kombinasi gamepad yang dikembangkan sendiri dan aksesoris beragam yang menciptakan sebuah pengalaman gaming terbaik.

Nuansa teknologi dan bentuk yang hardcore dari DNA desain pada bagian belakang perangkat berhasil mematahkan stereotip tradisional di pasar smartphone. Sementara itu, bentuk dari bagian belakang produk ini juga memiliki desain ergonomis nan profesional untuk men-support jari dan meningkatkan pengalaman bermain.

Black Shark 2 Pro menyasar inovasi dan kreativitas melalui konsep desain yang dimiliki, performa perangkat keras & perangkat lunak, serta detail lainnya, sehingga produk ini bagai memiliki jiwa” “Desain yang bagus harus lah memiliki nilai manfaat bagi penggunanya dan terus fokus dalam meningkatkan pengalaman pengguna. Untuk itu, dengan dasar pemikiran memuaskan kebutuhan pengguna dan mengoptimalkan pengalaman bermain game, kami mengembangkan produk dengan fitur – fitur desain yang bermanfaat.

Kami percaya, melalui desain produk yang dipikirkan secara matang, gamers dapat merasakan keterikatan emosional yang lebih dalam terhadap produk, dan di sisi lain produk juga dapat menyalurkan semangat dan nilai dari brand. Black Shark selalu berpegangan pada filosofi desain dan DNA-nya sendiri, serta semangat akan orisinalitas dan inpidualitas. Sebagai contoh adalah fitur inovasi untuk desain X-type antena yang kami buat, merupakan hasil perhitungan fungsi dan estetika dalam membuat suatu produk yang ideal. Demi desain untuk gamers dan desain untuk game yang unik, Black Shark menciptakan sendiri style produknya untuk perangkat gaming mobile,” jelas Jackie Wang, Head of Design of Black Shark Technologies.

Disebut sebagai “ajang Oscar” untuk kreasi desain, kontes iF Design Award dilaksanakan pertama kali di Jerman pada 1953 dan merupakan kompetisi desain terbesar dan paling bergengsi di dunia. Kontes ini adalah simbol dari pencapaian desain yang mengagumkan yang berfokus pada kemampuan inovatif dari sebuah desain. (*)