pulsa-logo

Huawei Siap Luncurkan 8 Perangkat Terbaru Minggu Depan, Apa Saja?


Nariswari

Kamis, 13 Februari 2020 • 22:52

huawei,MWC 2020,jam pintar huawei,mate xs


doc GSMArenadoc GSMArena

Huawei mengkonfirmasi rencananya untuk menggelar sebuah acara di Barcelona, Spanyol. Perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Cina itu akan mengadakan konferensi pers pada tanggal 23 Februari 2020, dan berdasarkan teaser berupa poster yang menyertainya mengisyaratkan bahwa setidaknya ada 8 perangkat terbaru yang bakal diperkenalkan oleh Huawei.

Konfirmasi untuk acara tersebut datang beberapa jam sebelum GSMA mengumumkan bahwa mereka membatalkan keikutsertaan mereka di event MWC 2020 sehingga tidak jelas apakah Huawei masih akan melanjutkan dengan konferensi persnya tersebut atau tidak.

Namun jika Huawei tetap membulatkan rencana mereka untuk tampil di Barcelona,  maka ada beberapa perangkat baru yang akan dirilisnya ke publik seperti laptop, tablet, ponsel lipat, earbud TWS, jam tangan pintar, TV, headset VR, dan produk terkait mobil.

Produk yang paling dinanti oleh publik salah-satunya adalah ponsel lipat yang akan dinamakan Huawei Mate Xs (ini adalah generasi penerus dari Huawei Mate X). Perangkat ini diharapkan akan mempertahankan desain, layar dan visual yang sama dengan Mate X, namun akan menggunakan chipset Kirin 990 5G.

Sebelumnya, Huawei Mate Xs sempat “nongol” dalam daftar sertifikasi yang memerinci kemampuan pengisian cepat kabel 65W. Rumor lain adalah bahwa Huawei Mate Xs akan dibanderol harga awal yang lebih rendah daripada Mate X. (*)

Sumber