pulsa-logo

Batal Debut di MWC 2020, Nubia Red Magic 5G Akan Diumumkan di Cina


Nariswari

Senin, 17 Februari 2020 • 22:42

Nubia, Nubia Red Magic 5G, Peluncuran Red Magic 5G, Smartphone Gaming, MWC 2020, Coronavirus


Nubia Red Magic 5GNubia Red Magic 5G

Ajang MWC 2020 resmi dibatalkan oleh pihak penyelenggara. Pembatalan ini terkait resiko epidemic Virus Corona, dan menyebabkan berbagai vendor harus me-reschedule kembali jadwal peluncuran produk-produk anyar mereka. Termasuk Nubia Smartphone yang rencananya akan meluncurkan Nubia Red Magic 5G.

Melalui postikan resmi di akun Weibo, Nubia pun mundur dari MWC 2020, dan akan menyelenggarakan acara mereka sendiri. Di postingan tersebut, Nubia mengkonfirmasi akan menunda pengumuman Nubia Red Magic 5G sampai waktu yang belum ditentukan. Untuk lokasi acaranya sendiri, Nubia kabarnya mengalihkan acara peluncuran ke negara asalnya, Cina.

Nubia Tunda Peluncuran Red Magic 5G Nubia Tunda Peluncuran Red Magic 5G

Sebagai informasi, Nubia Red Magic 5G dikabarkan bakal menjadi smartphone gaming berlayar 144Hz pertama di dunia. Red Magic 5G juga akan disokong chipset Snapdragon 865 dan mendukung network 5G.

Rumor yang beredar, smartphone khusus game ini juga akan dibekali teknologi fast charging 80W plus Air Cooling Technology paling baru.

Namun sayangnya, sejauh ini belum ada informasi terkait dengan spesifikasi, fitur dan estimasi harga  Nubia Red Magic 5G.(Nariswari)

Sumber: GSMArena