pulsa-logo

OPPO Smartwatch Siap Debut Perdana Maret 2020?


Nariswari

Rabu, 19 Februari 2020 • 16:40

OPPO, OPPO Smartwatch, Jam Pintar OPPO, Ini Keunggulan OPPO Smartwatch, Fitur Utama OPPO Smartwatch, Harga OPPO Smartwatch, Review OPPO Smartwatch


OPPO SmartwatchOPPO Smartwatch

Sesuai kabar yang beredar beberapa waktu lalu, OPPO saat ini sedang menyiapkan sebuah perangkat baru yang merupakan bagian dari ekosistem IoT, yakni OPPO Smartwatch.

Pada awal Februari lalu, sempat muncul bocoran jam tangan pintar dengan layar berbentuk persegi dan layar OLED yang berdesain elegan. Kini sebuah postingan terbaru telah muncul di website OPPO, yang memamerkan OPPO Smartwatch.

Teaser tersebut berfokus pada desain dan layar  jam tangan pintar OPPO yang menampilkan kaca melengkung 3D. Layar melengkung memberikan kesan premium ke OPPO Smartwatch. Dan ini diharapkan akan menjadi trend baru di smartwatch generasi mendatang.

Berbeda dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa OPPO Smartwatch akan menampilkan bingkai emas dan band (tali) karet / silikon, di postingan terbaru di website OPPO, memperlihatkan bahwa OPPO Smartwatch akan memiliki bingkai berwarna perak / abu-abu dan band berbahan kulit berwarna hitam. Kabarnya, OPPO Smartwatch akan ditawarkan dalam setidaknya dua varian warna.

Dalam gambar yang diposting ke website OPPO tersebut, tampak adanya dua tombol fisik di bagian  samping pada bingkai yang terlihat agak menonjol. Namun belum diketahui fungsi dari kedua tombol ini.

Sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa OPPO Smartwatch akan dibekali dengan fitur ECG / EKG, tetapi kemudian rumor itu hilang, dan postingan yang menyebut hal tersebut pun dihapus.

OPPO sendiri hingga saat ini masih belum mengkonfirmasi kapan mereka akan melunucrkan OPPO Smartwatch perdana mereka tersebut. Namun diprediksi bahwa jadwal peluncurannya berdekatan dengan OPPO Find X2. OPPO awalnya menjadwalkan akan meluncurkan OPPO Find X2 di MWC 2020 minggu depan. Akan tetapi karena pihak penyelenggara telah membatalkan MWC 2020 karena epidemic virus Corona, maka diprediksi OPPO akan meluncurkan jajaran produknya ke bulan Maret 2020. (Nariswari)


Sumber: Gizmochina