pulsa-logo

Bawa Layar Luas dan Baterai Besar, realme C3 Jadi The New Entry-Level King


Hairuddin

Kamis, 20 Februari 2020 • 13:58

realme, realme C3, Layar realme C3, realme C3 pakai Helio G70, New Entry Level King


realme C3realme C3

realme resmi meluncurkan smartphone entry level terbarunya di Indonesia, realme C3. Smartphone anyar realme di lini C series ini dijual dengan harga terjangkau. Meski begitu, realme C3 digadang-gadaang membawa spesifikasi yang tidak kalah dengan kelas menengah, diantaranya layar luas, baterai berkapasitas besar dan dikombinasikan pula dengan perangkat keras & lunak yang cerdas.

Layar Mini-Drop yang dibawa realme C3 memiliki bentang 6.5 inci dengan rasio aspek 20:9. Cukup lapang dan nyaman untuk aksi bermain game dan menonton video lebih nyaman dan lebih sedikit gangguan visual, sekaligus memberi Anda pengalaman layar hampir penuh.

Struktur internal layar realme C3 mengadopsi proses penyusunan baru dan ditingkatkan, berdasarkan pada fungsinya yang secara kreatif menarik bagian dan komponen lebih dekat satu sama lain sehingga area mini-drop berkurang (sebesar 30,9% dibandingkan dengan layar mini-drop normal) dan membawa rasio layar hingga 89,8%, yang memungkinkan pengguna untuk memiliki sedikit gangguan visual selagi menikmati kenyamanan yang dibawa oleh layar penuh berukuran besar 6,5 inci.

Hadir lebih baik dari smartphone-smartphone pendahulu di keluarganya, realme C3 menghadirkan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh atau naik 1.000mAh dari realme C2. Sebagai solusi lengkap, realme C3 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk lebih memaksimalkan keunggulan dalam masa pakai baterai dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel lebih lama sebelum pengisian daya kembali.

Baterai berkapasitas tinggi itu turut mendukung fitur OTG reverse charging khusus, realme C3 juga dapat menjadi baterai cadangan Anda. Jika ingin berhemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai.

realme C3 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia yang merupakan yang terbaik di segmen harganya. Helio G70 adalah prosesor 12nm delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan GPU ARM Mali-G52 yang memiliki kinerja tinggi namun efisien. Memiliki memori internal 3+32GB, realme C3 juga dilengkapi dengan slot 3-kartu di mana dua kartu SIM dan satu kartu SD.

Ponsel mumpuni dengan layar luas, berbaterai besar, dan memori yang bisa ditingkatkan hingga 256GB, menjadikan realme C3 sosok tangguh di kelas ponsel pemula. Jadi bersiaplah untuk menyambut kehadiran penerus realme C series yang berhasil terjual lebih dari 10,2 juta unit di seluruh dunia. realme C3 akan menggeser tahta realme C2 sebagai New Entry Level King di Indonesia sekaligus menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70.


realme C3 dibanderol dengan harga normal Rp 1.699.000, dan bagi yang penasaran bisa mengunjungi laman resmi realme C3 di Lazada atau melalui situs realme.com/id.