pulsa-logo

Apple Garap AirPods Pro Versi Murah?


Nariswari

Senin, 24 Februari 2020 • 11:45

Apple Garap AirPods Pro Versi Murah


Airpods/doc GSMArenaAirpods/doc GSMArena

Sebuah kabar yang masih berbau spekulasi dating dari Digitimes yang menyebutkan bahwa Apple nampaknya bersiap untuk merilis versi "lite" atau versi yang murah dari AirPods Pro andalannya. Mengingat keberhasilan adopsi dari lini earbuds yang benar-benar nirkabel (TWS) tersebut, Apple dikabarkan berniat untuk memperluas jajaran produknya sehingga memiliki tiga entri harga yang berbeda.

Sumber tersebut juga menyebut bahwa varian baru ini atau AirPods versi murah ini akan meluncur dengan range harga antara AirPods 2 standar yakni USD$ 159 (Rp2,3 jutaan) dan AirPods Pro USD$ 249 (Rp.3,7 jutaan).

Kabarnya, Universal Scientific Industrial (USI) Taiwan kemungkinan akan menjadi pemasok utama AirPods Pro Lite baru tersebut (tapi ingat, nama ini belum dikonfirmasi oleh Apple). Adapun AiriPods model baru ini akan menggunakan chip system-in-package (SiP).

AirPods Pro Lite awalnya diprediksi akan tiba sekitar pertengahan tahun ini, akan tetapi rencana tersebut mungkin berubah karena mewabahnya virus Corona yang masih berlangsung. Secara umum, jajaran AirPods diperkirakan akan tumbuh hingga 40-50% dari total penjualan AirPods di pasar global hingga akhir tahun 2020 ini. (*)

Sumber via