pulsa-logo

Gorry Holdings Luncurkan 'Konsultan Gizi Virtual'


Aldrin Symu

Senin, 24 Februari 2020 • 13:58

gorry holdings, konsultasi gizi virtual,


Aplikasi wellness monitoring GorryWell baru-baru ini meluncurkan fitur baru yang akan berfungsi seperti “konsultan gizi virtual”. Fitur ini secara khusus dinamakan “Panduan Sehat” dan akan memberikan rekomendasi kalender menu personal per hari kepada para pengguna GorryWell.

William Susilo Yunior, Co-Founder dan Chairman Gorry Holdings, perusahaan pengembang aplikasi GorryWell mengatakan bahwa fitur ini dapat memberikan informasi meal plan harian mulai dari menu sarapan, snack, makan siang hingga makan malam yang dicocokkan dengan tujuan kesehatan/diet dan biometrik kesehatan setiap pengguna.

CEO Gorry Holdings Herry Budiman mengatakan, sebagai platform one stop e-Wellness solution, GorryWell memang dikembangkan sebagai usaha preventif masyarakat untuk menjadi makin sehat dan bugar lewat pengaturan pola makan dan aktifitas hariannya.

Herry memaparkan bahwa rekomendasi yang diberikan bisa berbeda-beda karena tiap orang punya tujuan kesehatan yang tidak sama. “Ada yang ingin menurunkan berat badan, sembuh dari penyakit, pemulihan, masa hamil dan sebagainya. Nantinya akan muncul resep-resep rekomendasi yang bisa mereka pakai untuk keseharian mereka, yang disesuaikan dengan tujuannya.”

Ia menegaskan bahwa rekomendasi yang diberikan didasarkan pada analisis tim ahli gizi yang dimiliki GorryHoldings. “Mereka sangat berpengalaman dan memiliki kualifikasi pendidikan kesehatan gizi dari kampus nasional ternama sehingga dapat dipertanggungjawabkan.”