pulsa-logo

Resmi, Ponsel Lipat Huawei Mate Xs Dibanderol Rp37 Jutaan


Nariswari

Selasa, 25 Februari 2020 • 16:18

Ponsel Lipat Huawei Mate Xs Dibanderol Rp37 Jutaan


Huawei Mate Xs/doc UbergizmoHuawei Mate Xs/doc Ubergizmo

Di tahun lalu, Huawei secara resmi memperkenalkan smartphone lipatnya ke publik, yakni Huawei Mate X. Smartphone ini tampil dengan desain layar lipat yang cukup mengesankan. Meskipun sebagian besar pasar mungkin belum bisa mendapatkan smartphone ini hingga sekarang. Kemarin (24/2) Huawei secara resmi memperkenalkan generasi penerus dari smartphone lipatnya yang dinamakan Huawei Mate Xs.

Huawei Mate Xs mungkin bukan produk yang dihasilkan dari “perombakan total” dari  Huawei Mate X, akan tetapi Huawei Mate Xs adalah versi yang disempurnakan dari Huawei Mate X.

Kinerja Huawei Mate Xs  mengandalkan processor Kirin 990 5G SoC yang dipadankan dengan RAM 8GB, ROM 512GB. Huawei Mate Xs  dilengkapi dengan sistem pendingin yang telah disempurnakan. Ponsel lipat ini dilengkapi dengan engsel mekanik yang sama sekali baru jika dibandingkan dengan pendahulunya, yang diklaim lebih kokoh. Tercipta sebagai  smartphone lipta, Huawei Mate Xs menampilkan layar OLED utama 6,6 inci, dikombinasikan dengan layar sekunder. Sehingga Anda akan mendapatkan visionalitas tablet 8 inci saat perangkat ini dibuka.

Di departemen fotografi, Huawei Mate Xs  dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 40MP, sensor ultra-lebar 16MP dan lensa telefoto 8 MP. Kamera ini dilengkapi dengan zoom hybrid 30x yang mengesankan.

Huawei Mate Xs ditenagai oleh baterai  berkapasitas daya 4.500 mAh bersama dengan dukungan pengisian cepat 55W. Huawei Mate Xs dibanderol  seharga € 2.499 (setara dengan Rp.37,5 jutaan), dan akan tersedia mulai bulan depan. (*)

Sumber