pulsa-logo

Resmi! Honor Rilis Magic Earbuds


Nariswari

Selasa, 25 Februari 2020 • 21:49

Honor Rilis Magic Earbuds,honor,magic,honor magic earbuds


Honor Magic Earbuds/doc GizchinaHonor Magic Earbuds/doc Gizchina

Pasar headphone nirkabel makin populer dari hari ke hari, hal ini didukung dengan makin banyaknya vendor yang meluncurkan headphone nirkabel dengan berbagai fitur dan harga. Salah satunya adalah Honor yang secara resmi meluncurkan headphone nirkabel mereka yang dinamakan Honor Magic Earbuds. Perlu Anda ketahui, bahwa Honor Magic Earbuds sama sekali berbeda dengan Freebuds Huawei.

Honor Magic Earbuds hadir dengan driver 10mm. Perangkat ini bekerja melalui konektivitas Bluetooth 5.0, yang menawarkan dukungan A2DP 1.3, HFP 1.6 dan AVRCP 1.5. Honor Magic Earbuds ditenagai oleh baterai 37mAh dan beratnya hanya 5,4 gram. Casing pengisi dayanya  berbobot 51 gram dan dibekali baterai berkapasitas daya 410mAh.

Honor mengklaim kapasitas daya ini cukup untuk menyediakan daya selama 3,5 jam pemutaran musik tanpa henti. Namun, kotak pengisian daya menambah waktu mendengarkan hingga 13 jam. Selain itu, membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk mengisi daya melalui konektor USB Type-C. Setiap earbud memiliki tiga mikrofon dengan dukungan untuk noise-cancellation saat melakukan panggilan atau menerima panggilan. Fitur ini dapat menyaring suara Anda saat Anda berbicara dengan seseorang, meski Anda berasa di lokasi yang bising. Akan tetapi fitur noise cancellation ini tidak aktif saat mendengarkan musik.

Honor Magic Earbuds juga memiliki beberapa fitur pintar seperti pairing cepat dan instan dengan perangkat yang menjalankan EMUI 10. Perangkat ini  juga dapat memutar atau menjeda secara otomatis saat Anda melepas atau memakainya.

Honor Magic Earbuds dilengkapi dengan kontrol sentuh untuk memutar, menjeda, lanjut ke trek berikutnya atau sebelumnya, dan dapat bekerja dengan semua smartphone secara nirkabel.

Honor Magic Earbuds ditawarkan dalam varian warna Pearl White dan Robin Egg Blue. Honor Magic Earbuds  akan tersedia pada bulan April 2020, dan dibanderol dengan harga mulai dari € 129 (Rp.1,9 jutaan). (*)

Sumber