pulsa-logo

Tawarkan Performa Gaming Maksimal dan Baterai 5000 mAh, realme C3 Dibaderol Murah


Hairuddin

Rabu, 26 Februari 2020 • 14:04

realme, realme C3, Spesifikasi realme C3, Harga realme C3, review realme C3, Jual realme C3, Ini Keunggulan realme C3,


realme C3realme C3

realme C3 digadang-gadang menjadi andalan baru realme dalam memikat konsumen di kelas bawah lewat spesifikasi mumpuni, namun dengan banderolan harga yang cukup terjangkau.

realme C3 dijual dengan harga normal Rp1,699.000 dan khusus flash sale di Lazada, realme C3 dilabel dengan harga yang lebih hemat yakni Rp 1.549.000.

Sesuai kampanye produsk di media sosial, “Game Monster” menjadi sebutan yang melekat pada realme C3. Tidak hanya itu, perangkat ini pun menyandang gelar lain yakni “Triple Camera, Game Monster” yang menunjukan performa kamera dan kecepatan prosesor dalam menjalankan fungsi smartphone.

realme C3 ditenagai dengan prosesor MediaTek terbaru. realme C3 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia yang merupakan yang terbaik di segmen harganya. Helio G70 adalah prosesor 12nm delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan GPU yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

Melalui MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan, selain menawarkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game.

Prosesor yang cepat turut membantu dalam urusan gambar. Demi lebih meningkatkan pengalaman visual, Helio G70 memiliki Premium Picture Quality yang mendukung True Color. Dengan kontras layar yang lebih baik, output lebih cerah dan memberikan gambar yang lebih jelas saat bermain game dan menonton video.

Hadir lebih baik dari smartphone-smartphone pendahulu di keluarganya, realme C3 menghadirkan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh atau naik 1.000mAh dari realme C2. Sebagai solusi lengkap, realme C3 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk lebih memaksimalkan keunggulan dalam masa pakai baterai dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel lebih lama sebelum pengisian daya kembali.


Baterai berkapasitas tinggi itu turut mendukung fitur OTG reverse charging khusus, realme C3 juga dapat menjadi baterai cadangan Anda. Jika ingin berhemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. realme C3  menggunakan tipe memori terbaru yang memiliki kecepatan tinggi. realme C3 ditenagai oleh RAM jenis LPDDR4X. Dibandingkan dengan LPDDR3, kinerja grafis ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%.

Untuk yang penasaran dengan realme C3, bisa langsung mengunjungi resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada.