pulsa-logo

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Huawei P40 Series


Nariswari

Rabu, 26 Februari 2020 • 14:40

Tanggal Peluncuran Huawei P40 Series,huawei,huawei P40


ilustrasiilustrasi

Seperti dilansir Gizmochina,  Richard Yu (CEO Huawei Technologies Consumer Business Group), mengungkapkan pada presentasi  Huawei yang kemarin (24/2) berlangsung secara online tanggal peluncuran untuk seri flagship terbaru  mereka yakni Huawei P40 Series.

Richard Yu mengumumkan menjelang akhir presentasinya bahwa Huawei P40 Series akan diluncurkan di Paris pada tanggal 26 Maret 2020. Namun, tempat dan waktunya belum disebutkan secara detail. Dia mengatakan bahwa Huawei P40 Series akan menjadi smartphone 5G paling kuat di dunia. Jajaran seri Huawei P40 mencakup Huawei P40 standar, Huawei P40 Pro, Huawei P40 Pro Premium Edition, dan Huawei P40 Lite (khusus yang seri Lite menyasar segmen mid-range).

Adapun Huawei P40 Series  akan diotaki dengan chipset Kirin 990 / Kirin 990 5G (processor ini juga dijalankan di Mate 30 Series). Huawei P40 Series juga  akan menghadirkan peningkatan di sektor kamera.

Huawei P40 Series akan memiliki layar berdesain lubang di layar (punch in-hole). Lubang di atas layar tersebut  akan menampung dua kamera depan. Semua seri memiliki fitur dual kamera depan, kecuali Huawei  P40 Lite yang hanya memiliki satu kamera depan.

Sama seperti Huawei  Mate X yang belum lama ini diumumkan ke publik,  Huawei P40 Series nantinya juga akan tersedia secara global dan akan dibekali didukung oleh AppGallery dan Ecosystem Huawei. (*)

Sumber