pulsa-logo

Ini Dia Perbedaan Antara Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro


Nariswari

Selasa, 03 Maret 2020 • 16:48

Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro,black shark,black shark 3


Black Shark 2 Pro / ilustrasiBlack Shark 2 Pro / ilustrasi

Black Shark 3 rencananya bakal diluncurkan hari ini (3/3) dan smartphone gaming tersebut akan datang bersama dengan versi Pro. Menjelang peluncurannya, seorang eksekutif  dari Black Shark membagikan teaser berupa  lembar spesifikasi yang menyoroti beberapa perbedaan antara Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro.

Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro bukan perangkat “mungil”. Black Shark 3 menampilkan layar berukuran 6,67 inci sedangkan Black Shark 3 Pro memiliki layar 7,1 inci. Keduanya menampilkan panel AMOLED dengan refresh rate  90Hz. Adapun resolusi layar Black Shark 3 adalah 2,400 x 1,080 piksel sedangkan resolusi Black Shark 3 Pro adalah 3,120 x 1,440 piksel.

Lembar spesifikasi mengungkapkan kedua ponsel tersebut memiliki JNCD (Just Noticeable Color Different) sebesar 0,55 (sama seperti Samsung Galaxy S20 Ultra). Layar kedua ponsel juga memiliki nilai Delta E kurang dari 1, mendukung DC Dimming, sama-sama memiliki chip display independen , memiliki dukungan MEMC 2.0, HDR10 +, dan TruView Color Temperature Adjustment.

Black Shark juga telah mengungkapkan beberapa detail ponsel lainnya terkait dengan Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Kedua smartphone tersebut akan menjalankan antarmuka Joy UI versi baru dengan fitur  gaming khusus dan Dark Mode.

Kedua smartphone tersebut juga sama-sama  akan menampilkan sistem pendingin baru yang disebut Sandwich Liquid Cooling System (ini berupa pipa pendingin di kedua sisi motherboard). Antara Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro akan memiliki tombol fisik di bagian bahu yang muncul dari samping dan dapat masuk kembali ketika tidak lagi diperlukan.

Black Shark juga mengungkapkan dalam  video promosi mereka, bahwa Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro akan mendukung kontrol suara untuk game, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol karakter Anda di game hanya dengan memberikan perintah suara  ke perangkat. (*)

Sumber