pulsa-logo

Ini Dia Spek dan Harga Black Shark 3 Smartphone Gaming dengan 5G Pertama di Dunia


PULSA

Rabu, 04 Maret 2020 • 14:22

black shark,black shark 3,black shark 3 pro


images/data/2020/maret/Black-Shark-3-Pro_all-color-models.jpg Black Shark 3 Pr0/image: Black SharkBlack Shark 3 Pr0/image: Black Shark

Setelah memperkenalkan slogan terbarunya, “Gaming is Real”, Black Shark mengumumkan kehadiran perangkat terbaru mereka di pasar Tiongkok, sebagai smartphone gaming 5G pertama di dunia, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro.

Black Shark berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang tak tertandingi dan unik melalui perangkat keras, perangkat lunak dan layanan-layanan yang mereka miliki, serta menciptakan dunia gaming terbaik dengan para pemain game di seluruh dunia. Dengan menghadirkan Black Shark 3, Black Shark 3 Pro, Black Shark semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri dengan kemampuan inovasi litbang yang luar biasa.

Smartphone Gaming 5G Pertama di dunia dengan Performa Luar Biasa

• Gelombang pertama smartphone gaming ini dilengkapi dengan SoC terunggul Qualcomm Snapdragon 865 yang paling mutakhir, yang mampu menghadirkan kinerja terbaik dengan mesin AI generasi ke-5 dan Elite Gaming. Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro mendukung arsitektur SA dan NSA 5G, yang pertama dari jenisnya yang memungkinkan bermain game pada jaringan 5G.

• Sistem pendingin cairan "Sandwich": Sistem pendingin cair generasi ke-4 yang mutakhir memiliki struktur "sandwich" yang inovatif, yang menempatkan pipa pendingin panjang di kedua sisi papan utama. Sebagai pemimpin teknologi pendingin cair, Black Shark menjadi produsen pertama yang menerapkan sistem pendingin cair ke dalam smartphone, struktur “sandwich" paling kreatif dibangun untuk menjaga mesin utama tetap dingin dan memungkinkan Snapdragon 865 bekerja pada kondisi terbaiknya, memberikan kinerja tinggi yang stabil selama pengguna sedang serius bermain.

• Baterai ganda dengan pengisian daya 65W - Baterai ganda pertama di dunia dengan pengisian daya serangkaian dan pemakaiannya secara paralel yang dibenamkan pada Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Rangkaian pengisian kedua baterai ini memungkinkan kecepatan pengisian daya super cepat 65W, sedangkan pemakaian secara paralel memungkinkan masa pakai baterai lebih lama dan lebih stabil. Pengujian litbang menunjukkan bahwa Black Shark 3 dengan baterai 4.720 mAh dan Black Shark 3 Pro dengan baterai 5.000 mAh hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk pengisian daya 50% dan 38 menit untuk pengisian penuh.

• USF 3.0 + LPDDR 5 - Untuk pengalaman bermain game yang unggul, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro menggunakan UFS 3.0 RAM dan LPDDR 5 ROM untuk memastikan transfer data yang paling lancar dan tercepat. Sistem ini memampukan perangkat melakukan pemuatan dan perpindahan game secara cepat antar adegan di dalam game.


• Antena Dual "X" – Warisan dari desain Black Shark sebelumnya, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memiliki desain antena bentuk-X yang ditingkatkan dengan dual "X" di bagian belakang. Inovasi ini tidak hanya untuk melambangkan desain fitur Black Shark, tetapi juga untuk memastikan tidak ada blok sinyal di posisi genggam horizontal.

Selain fitur-fitur uanggulan tadi, Black Shark 3 turut dilengkapi dengan Speaker Stereo Simetri Depan yang terletak di kedua rims Black Shark 3 dan 3 Pro memberikan volume yang merata selama bermain game. Karena bentuk desain yang menghadap ke depan, maka suara tidak akan terhalang ketika device sedang digenggam, sehingga memberikan audio stereo yang lebih mendalam.

Jack headphone 3,5mm juga diberikan untuk memenuhi tingginya permintaan dari gamers global. Selain moodel charger USB Type-C tradisional, tersedia juga 4 kontak pengisian daya magnetis pada panel belakang, yang mendukung pengisian daya 18W, sehingga gamer dapat mengisi daya sambil bermain game dengan posisi genggam yang lebih nyaman. Black Shark 3 dan 3 Pro memiliki pengaturan tiga kamera yang sama, yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera dengan 13MP ultra-wide snapper, dan kamera 5MP untuk tangkapan bokeh. Mode super night di RAW Domain memberikan bidikan yang jelas (vivid) di malam hari.

Motor linear sumbu x (x-axis linear motor) yang hanya terdapat di Black Shark 3 Pro secara masif meningkatkan pengalaman bermain. Getaran yang berbeda di berbagai skenario game yang berbeda pun menambah dimensi komunikasi baru dalam menikmati mobile gaming.

B;ack Shark 3/image: Black SharkB;ack Shark 3/image: Black Shark

Kemampuan Kontrol

•Tombol Utama - Desain mekanis yang paling game-centric hanya ada di tombol utama (master button) Black Shark 3 Pro. Tombol-tombol timbul yang terdapat di sisi bahu perangkat ini dapat disesuaikan menjadi “hot key” dan dapat dimanfaatkan di banyak permainan, memberikan level baru ke pengalaman gaming mobile.

• Dengan kemampuan Sentuh 270Hz yang merupakan rate tertinggi di dunia, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memiliki latensi sentuh layar terendah di dunia 24ms, yang memecahkan rekor dunia lagi dan membuat Black Shark tetap menduduki peringkat pertama. Layar sensitif dan latensi terendah mengacu pada penembakkan peluru yang lebih cepat, reaksi yang lebih cepat, dan kemenangan permainan yang menjanjikan.

• Master Master Touch 3.0 – Dengan kemampuan Master Touch yang ditingkatkan ke versi 3.0, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro dilengkapi dengan empat sensor sensitif tekanan, yang memungkinkan zona tekan menjadi 48% lebih besar dari sebelumnya. Master Touch ini juga lebih sensitif terhadap berbagai tingkat tekan jari-jari pemain.

• Layar AMOLED 2KLayar AMOLED 2K 7,1 Inci7,1 Inci dengan resolusi 3.120x1.440 dengan resolusi 3.120x1.440 didi Black Shark 3 Pro dan Layar AMOLED Black Shark 3 Pro dan Layar AMOLED FHD+ 6,67 inci di FHD+ 6,67 inci di Black Shark 3 memberikan Black Shark 3 memberikan visual visual permainan permainan game yang jelas dan game yang jelas dan menjanjikan bagi menjanjikan bagi para gamerpara gamer.

• Sertifikasi Kenyamanan Mata dariSertifikasi Kenyamanan Mata dari TTVV -- Memanfaatkan prosesor visual dan perangkat lunak generasi Memanfaatkan prosesor visual dan perangkat lunak generasi kelima Pixelworks, yang menampilkan pemrosesan gerak yang unik, mode kelima Pixelworks, yang menampilkan pemrosesan gerak yang unik, mode “alwaysHDR" dan teknologi , dan teknologi tampilan yang mampu beradaptasi secara otomatis dengan Active DC Dimming, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memungkinkan kualitas visual yang unggul dalam semua kondisi tampilan. Smartphone Black Shark 3 juga bersertifikasi TÜV untuk Black Shark 3 juga bersertifikasi TÜV untuk kenyalaman mata pemain.

Berkat Berkat teknologi MEMCteknologi MEMC oleh oleh chipsetgambar yang independen, baik Black Shark 3 , baik Black Shark 3 maupun Black Shark 3 Pro dapat meningkatkan lajumeningkatkan laju frame video dari 25Hz ke 90Hz.frame video dari 25Hz ke 90Hz.

Di Cina, Black Shark 3 dibanderol mulai 3.499 Yuan atau setara Rp7 jutaan untuk varian RAM 8GB/128 GB penyimpanan dan yang paling tinggi dengan RAM 12GB dan 256  GB penyimpanan dibanderol 3.999 yuan atau sekitar Rp8 jutaan. Sementara untuk Black Shark 3 Pro dibanderol 4.699 Yuan atau setara Rp9,5 jutaan untuk varian 8+266 GB dan untuk varian 12+256 GB dibanderol 4.999 Yuan atau setara Rp10 jutaan. (*)