pulsa-logo

Black Shark Ikut Rilis Earbuds Gaming Bluetooth Terbaru


PULSA

Rabu, 04 Maret 2020 • 15:28

Black Shark Ikut Rilis Earbuds Gaming Bluetooth Terbaru


Blackshark Ophidian/image: Black SharkBlackshark Ophidian/image: Black Shark

Pada hari yang sama dengan dengan peluncuran peluncuran seri seri Black Shark 3 Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro ke pasar ke pasar Tiongkok, Black Shark juga memperkenalkan earbudear gaming Bluetooth baru yang dinamakan Black Shark Bluetooth Earphones 2 (Black Shark Ophidian Gaming Earbuds) pada platform crowdfund yang terkenal, Indiegogo.

Dengan lalatensi terendah di dunia yaitu 50 ms, inovasi baru ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara tensi terendah di dunia yaitu 50 ms, inovasi baru ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara pertempuran dan baku tembak pertempuran dan baku tembak di waktu yang sama ketika momendi waktu yang sama ketika momen itu terjadi di layar.itu terjadi di layar.

Dengan driverdriver penyeimbang suara yang terkenal di dunia, Knowles, kumparan bergerak 10mm, dan LHDC dengan bandwidth yang tiga kali lebih besar dari kebanyakan earphone Bluetooth,, mampu memberikan pengalaman mendengarkan yang premium.

Black Shark Ophidian dirancang dengan seksama dalam hal penampilan dan kenyamanannya. Dengan berat hanya 22g, 22g, earbud berdesain peluru yang ergonomis ini memiliki desain ramping yang dilengkapi dengan lampu RGB yang terang dan dan tersaturasi, membuat produk ini cocok dengan pengaturan permainan apa pun.

Baterai earbuda ini dapat diisi ulang hingga 100% melalui konektor USB -C dalam 90 menit dan dapat dan hingga 14 jam tanpa lampu RGB. (*)