pulsa-logo

Unggulkan Kemampuan Night Mode, Ini Hasil Jepretan OPPO Reno3


Hairuddin

Kamis, 05 Maret 2020 • 07:53

OPPO, OPPO Reno3, Reno3, Fitur Night Mode, Night Mode di Reno3, Fotografi Malam, Foto Malam Ponsel OPPO, Hasil Foto Malam Reno3,


OPPO Reno3OPPO Reno3

Fitur night mode di kamera smartphone terus mengalami perkembangan. Hampir sebagian  besar smartphone kelas mid to high yang edar di pasaran saat ini, sudah dibekali kemampuan untuk menghasilkan foto malam (night mode).

OPPO misalnya, fitur night mode mulai dikenalkan pada perangkat R17 Pro, dan selanjutnya berturut-turut dihadirkan ke beberapa produk turunan seperti F11 Series hingga Reno2 Series. Kabar terbaru, fitur night mode pun kembali mendapatkan peningkatan kemampuan, dan akan dihadirkan pada produk terbarunya, Reno3.

“Reno3 hadir dengan kamera yang berkualitas dan peningkatan perangkat lunak. Dengan algoritma baru yang mendukung komposisi multi frame mulai dari exposure yang lebih lama, HDR, dan kecerdasan buatan untuk mengendalikan noise pada gambar. Reno 3 juga memanfaatkan NPU untuk melakukan kalkulasi algoritma sehingga dapat memberikan hasil gambar malam hari yang jernih dan jelas baik melalui fitur night mode dan ultra dark mode yang akan aktif pada saat cahaya dibawah 1 lux.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Night Mode Reno3Night Mode Reno3

Melalui Reno3, OPPO berupaya untuk menghadirkan gambar yang jernih di berbagai macam skenario termasuk pada saat kondisi kurang cahaya bahkan sangat gelap. OPPO Indonesia sendiri mengumukan kehadiran perangkat Reno3 pada 1 Maret yang lalu melalui unggahan pada media social resmi Instagram. OPPO juga memperkenalkan persona baru Reno3 di Indonesia, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura.

Night Mode OPPO Reno3Night Mode OPPO Reno3

Diperkirakan, OPPO akan memperkenalkan perangkat Reno3 di Indonesia pada pertengahan bulan ini. Tentunya, sebagai suksesor Reno2, perangkat ini akan membawa banyak peningkatan terutama pada sisi kemampuan kamera. Reno3 akan menjadi salah satu perangkat yang akan mengusung sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 7, yang akan langsung terinstalasi pada perangkat ini.