pulsa-logo

Ponsel Nokia Terbaru Bakal Muncul 19 Maret


Nariswari

Kamis, 05 Maret 2020 • 16:49

Ponsel Nokia Terbaru Bakal Muncul 19 Maret


ilustrasiilustrasi

Setelah memutuskan untuk membatalkan hadir di event Mobile World Congress (MWC) 2020 karena epidemic virus Corona (dan pihak panitia MWC pun pada akhirnya membatalkan event tersebut), beberapa produsen smartphone terpaksa mengubah rencana peluncuran perangkat mereka. Termasuk HMD Global, yang kabarnya akan memperkenalkan ponsel Nokia generasi terbaru mereka.

Berkat cuitan terbaru dari HMD Global VP Juho Sarvikas di Twitter, kini kita mengetahui bahwa  HMD Global  akan menjadwalkan acara yang akan berlangsung pada tanggal 19 Maret 2020 di London.

Cuitan singkat tersebut datang dengan twist James Bond yang mengisyaratkan adanya kemungkinan semacam “kolaborasi” dengan franchise film  atau studio film ternama. Ada desas-desus tentang aksesoris Bond Limited Edition untuk ponsel Nokia generasi terbaru, termasuk rumor yang menyebutkan bahwa ponsel Nokia tersebut akan dinamakan Nokia "007".

Beberapa rumor sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel Nokia tersebut adalah handset 5G pertama HMD Global. Dan kemungkinan besar ponsel tersebut akan dinamakan Nokia 8.2 5G tersebut diperkirakan akan datang dengan chipset Snapdragon 765G. Di tanggal yang sama, HMD Global akan memperkenalkan Nokia 5.2 (yang membidik  kelas menengah) dan Nokia 1.3 (yang membidik segmen entry-level). (*)

Sumber