pulsa-logo

Pevita Pearce Ajak Gamers Pede Jadi Diri Sendiri


Arief Burhanuddin

Jum'at, 06 Maret 2020 • 07:38


Bersama Pevita Pearce, GoPay mengajak gamers untuk bebas menjadi diri sendiri. Ajakan Pevita kepada publik untuk menciptakan lingkungan bermain games yang suportif bagi gamers ini diwujudkan lewat video terbaru GoPay dan Pevita Pearce yang kembali disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin menjelaskan latar belakang kolaborasi ini. “Pevita adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan pesan bahwa siapapun bisa menjadi gamer. Bareng Pevita kami mengajak semua gamers, apapun levelnya, bisa bebas bermain dengan caranya sendiri dan jadi diri sendiri tanpa harus merasa minder dan khawatir dengan kata orang, seperti Pevita.”

Berbeda dengan video GoPay dan Pevita sebelumnya yang mengangkat konsep action games, video terbaru ini mengusung konsep Pevita sebagai model skin care. Alih-alih skin care, di akhir video Pevita menunjukkan kemudahannya membeli skin di Mobile Legend. Tema ini terinspirasi dari pengalaman Pevita yang selama ini lebih dikenal sebagai aktris dengan profil feminin sehingga skill bermain gim-nya kerap dipandang sebelah mata.

GoPay Gaming and Entertainment Brand Ambassador, Pevita Pearce mengungkapkan, “Lewat video ini, aku mau mengajak gamers untuk berani main dan menggali potensinya masing-masing. Apalagi sekarang semuanya jadi lebih gampang, top up games di Google Play dengan GoPay. Aku sendiri pernah mengalami rasanya dipandang sebelah mata ketika orang-orang tahu kalau aku hobi main gim. Gaming sendiri selama ini masih identik dengan kegiatan cowok. Padahal, seharusnya siapapun bisa menjadi gamers bisa main apa aja, do it your way.”

Lewat inovasi GoPay di Google Play, gamers dengan sangat cepat dan mudah melakukan top up diamond, skin, atau game credit cukup dengan 1-tap-buy tanpa harus keluar aplikasi ataupun mengeluarkan biaya tambahan.

GoPay sejak awal telah mewujudkan keseriusannya mendukung industri gaming dan esports di Indonesia. Pada tahun 2019, GoPay mendukung sejumlah ajang esports tingkat nasional seperti PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019 dan salah satu liga esports terbesar di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang Professional League 2018. Pada tahun ini, GoPay turut mendukung roadshow Mobile Legends Bang Bang Campus Championship (MLCC) ke 32 perguruan tinggi di seluruh Indonesia. GoPay juga telah menjadi sponsor tim-tim besar esports tanah air, yaitu Bigetron, RRQ, BTR, dan AURA. Sejak diluncurkan pada Juli 2019, jumlah transaksi GoPay di Google Play mengalami kenaikan hingga tiga kali lipat.