pulsa-logo

Smartphone Honor Misterius Muncul di TENAA


Nariswari

Senin, 09 Maret 2020 • 21:26

Smartphone Honor Misterius Muncul di TENAA


ilustrasiilustrasi

Honor tampaknya sedang mengerjakan satu lagi smartphone kelas menengah terbarunya. Smartphone yang belum diketahui nama komersialnya tersebut kini muncul di daftar sertifikasi TENAA dan mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci perangkat tersebut.

Smartphone Honor tersebut muncul di daftar TENAA dengan nomor model “AKA-AL10”. Smartphone ini  akan datang dengan layar berukuran 6,39 inci dengan resolusi layar 1,560 x 720 piksel. Dan smartphone ini akan memiliki desain punch in –hole untuk menempatkan kamera selfie di bagian depan.

Smartphone ini akan diotaki chipset octa-core dengan clock speed 2.0GHz. Sayangnya, dalam TENAA  tersebut tidak menyebutkan tentang model chipset yang akan digunakan di Honor AKA-AL10. Namun jika kita melihat clock speed, chipset tersebut  jelas bukan Kirin 710 atau Kirin 810 SoC.

Kemungkinan chipset tersebut adalah chipset MediaTek Helio P22. Penggunaan processor ini dipasangkan dengan RAM 4GB atau 6GB dan memori onboard dengan opsi 64GB atau 128GB.  Kapasitas memori dapat diperluas melalui slot microSD hingga 128GB.

Dalam hal fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan modul kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 48MP dan sensor kedalaman 2MP. Untuk selfie dan panggilan video, kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Smartphone  yang menjalankan OS Android v10 ini ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,900 mAh. Sejauh ini, belum ada informasi tentang kapan peluncuran resmi perangkat tersebut. Namun kabarnya Honor AKA-AL10 akan ditawarkan dalam tiga varian warna yaitu Hitam, Blue Water Emerald, dan Putih. (*)

Sumber