pulsa-logo

Samsung Galaxy M11 Bakal Punya Layar Berlubang dan Ditopang Snapdragon 450


Nariswari

Rabu, 11 Maret 2020 • 18:50

Samsung Galaxy M11,samsung,galaxy


Samsung Galaxy M11/image: techie jerry/doc GizmochinaSamsung Galaxy M11/image: techie jerry/doc Gizmochina

Beberapa hari lalu, sempat muncul rumor bahwa Samsung Galaxy M21 akan resmi memulai debutnya pada tanggal 16 Maret 2020. Meski demikian, Samsung belum merilis konfirmasi resmi tentang hal tersebut. Kini sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung akan memperkenalkan Samsung  Galaxy M11 di bulan ini. Nah, menjelang peluncuran smartphone tersebut, kini muncul bocoran informasi yang berasal dari  Google Play Console di mana spesifikasi kunci dan beberapa gambar terkait Samsung Galaxy M11.

Kelak, lahirnya Samsung Galaxy M11 akan menjadi generasi penerus Samsung Galaxy M10s yang diluncurkan tahun lalu.

Dalam laman Google Play Console menunjukkan bahwa Samsung Galaxy M11 akan menampilkan desain layar berlubang (punch in-hole). Bagian bawah layarnya memiliki bezel yang cukup tebal, sementara bezel lain yang mengelilingi layarnya cukup tipis. Tombol volume dan daya tersedia di sisi kanan ponsel. Sejauh ini ukuran layar masih belum diketahui, tetapi layarnya memiliki resolusi 720 x 1,560 piksel, dan menawarkan aspek rasio 19: 9. Tidak diketahui apakah ponsel ini akan menggunakan jenis layar OLED atau LCD, namun kerapatan layar Samsung Galaxy M11  adalah 280ppi.

Smartphone ini mengandalkan platform seluler Snapdragon 450, dukungan  kelola grafis GPU Adreno 605, RAM 4GB, dan menjalankan OS Android v10.

Tanggal peluncuran Samsung Galaxy M11 tampaknya sudah dekat, karena telah terlihat di beberapa tempat seperti situs sertifikasi NBTC Thailand dan basis data Wi-Fi Alliance. Sebuah kabar baru-baru ini menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M11 akan ditawarkan dalam varian warna yang dinamis, salah satunya adalah ungu.

Samsung diperkirakan akan mengumumkan ponsel Samsung Galaxy M11 pada tanggal 16 Maret 2020. Hal ini diketahui dari bocoran sebuah teaser berupa poster yang mengungkapkan bahwa smartphone ini akan menggunakan desain tampilan Infinity-U Notch. Handset ini dikabarkan akan memiliki kemiripan spesifikasi dari Galaxy M30s (yang diluncurkan tahun lalu). Sehingga diprediksi Samsung Galaxy M11  akan menampilkan layar 6,4 inci, triple kamera dengan kamera utama 48 megapiksel, chipset Exynos 9611 dan baterai 6.000 mAh. (*)

Sumber