pulsa-logo

Lagi, Samsung Siapkan Smartphone Baterai Badak Terbarunya


Deni Hardian

Kamis, 12 Maret 2020 • 07:46


Samsung Galaxy M21Samsung Galaxy M21

Pasca meluncurkan smartphone dengan baterai bongsor terbarunya yang bernama Samsung Galaxy M31, Samsung langsung "ngegas" dengan menyiapkan smartphone dengan fitur yang serupa namun dengan harga yang lebih bersahabat.

Dilansir via Fonearena, Samsung dikonfirmasi akan menghadirkan smartphone terbarunya yang bernama Galaxy M21 yang akan segera memulai debutnya dalam beberapa hari kedepan. Untuk spesifikasi serta fiturnya, Galaxy M21 sedikit di bawah Galaxy M31.

Untuk daya, Galaxy M21 bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 6000 mAh dengan fitur pengisian baterai cepat 15W. Namun meski sudah dikonfirmasi kehadirannya, spefisikasi detail perangkat masih belum terungkap secara pasti. Kabarnya, Galaxy M21 bakal dibalut dengan layar berteknologi Super AMOLED Infinity-U, resolusi layar FHD+ serta sensor sidik jari di bagian belakang.

Samsung Galaxy M21Samsung Galaxy M21

Untuk fitur fotografinya, smartphone ini kabarnya akan didukung dengan kamera utama 48 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 20 megapiksel di bagian depan. Dikabarkan pula, smartphone ini juga akan menyematkan prosesor Exynos 9611 dengan opsi RAM 4GB dan 6GB.

Penasaran dengan kehadirannya, nantikan kabar terbaru selanjutnya.

Sumber