pulsa-logo

Bistek Akan Bawa KPop Coin Ke Indonesia


Aldrin Symu

Kamis, 12 Maret 2020 • 23:03

Bistek, KPop Coin,


Lodi koin atau biasa dikenal dengan Kpop koin akan segera bisa dimiliki oleh masyarakat indonesia. Hal  tersebut setelah  pada 7 maret lalu PT.Bisa Galata Teknologi (Bistek) bekerjasama dengan  pihak Star Empire Entertainment Group Korea, salah satu management artis terbesar di korea.

Kerjasama ini meliputi kerjasama teknologi dan pengembangan Lodi Platform sebuah platform aplikasi yang akan mendekatkan Fandom dengan K-Pop idol nya yang dimulai dengan pengenalan Lodi Coin sebagai token di Indonesia.

Sales Director LODI Coin Mr. Grgory Son mengatakan bahwa "Platform LODI bertujuan untuk mengubah ekosistem dunia hiburan yang berpusat pada kemitraan, melalui akademi yang kami miliki, dan agensi yang berafiliasi dengan KMF (Korea Management Federation)". Bersama PT. Bisa Galata Teknologi di Indonesia. LODI akan berkontribusi mengembangkan industri musik Korea."

Raine selaku President dari Bistek menyatakan bahwa kerjasama ini akan membuka jalan yang lebih luas terhadap kegiatan antara kedua negara, Indonesia-korea. “Kerjasama ini tidak hanya sebuah kerjasama bisnis, namun lebih kepada pengenalan budaya dan teknologi korea di Indonesia, nantinya akan ada kegiatan yang berkesinambungan yang akan melibatkan banyak Fans K-Pop di Indonesia secara aktif“.

Raine sendiri menuturkan, dalam waktu dekat akan melakukan serangkaian kegiatan , salah satunya dengan mendatangkan artis Korea dalam rangka mempromosikan Lodi Coin sebagai token, nantinya token ini akan digunakan sebagai alat pembayaran tiket K-Pop event dan juga pembelian merchandise resminya di Indonesia.