pulsa-logo

Mohamed Salah Didapuk Jadi Duta Oppo untuk Kawasan MEA


Nariswari

Jum'at, 13 Maret 2020 • 15:35

Mohamed Salah,oppo,liverpool,the reds


Screenshot Twitter @oppoArabiaScreenshot Twitter @oppoArabia

Oppo beberapa hari lalu secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Oppo Reno 3 Pro untuk pasar global. Smartphone yang menyasar segmen kelas menengah tersebut dibekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi keren, seperti kamera depan 44 MP.

Sekarang, perangkat tersebut akan tiba ke wilayah MEA (Timur Tengah dan Afrika). Dan untuk merayakan suksesnya peluncuran Oppo Reno 3 Pro tersebut, Oppo telah mengundang Mohamed Salah, pemain sepak bola (striker) Liverpool FC sebagai duta merek Oppo.

Peluncuran resmi Oppo Reno 3 Pro di Timur Tengah akan berlangsung pada tanggal 18 Maret 2020. Dan Oppo dengan gencar melakukan  kampanye produknya yang menampilkan Mohamed Salah. Ethan Xue (Presiden Oppo Wilayah Timur Tengah) mengatakan bahwa "keterampilan professional yang luar biasa" yang dimiliki oleh Mohamed Salah  sebanding  dengan "kemampuan fotografi sempurna" dari smartphone  Oppo Reno 3 Series.

Oppo telah menampilkan Mohamed Salah di postingan video promosi mereka di Oppo Arabia (@OPPOArabia) di Twitter. Tak hanya video pendek, sosok dan wajah Mohamed Salah juga muncul di banner besar di laman utama Twitter Oppo Arabia, dan berbagai poster.  

Oppo telah bermitra dengan FC Barcelona, Roland-Garros, dan Wimbledon, serta Boston Marathon. Oppo mengatakan kerjasama dan koneksi semacam itu dapat "menjembatani”  komunikasi antara merek Oppo dan pengguna potensial di seluruh dunia.

Kemitraan antara Oppo dan Mohamed Salah tentu kerjasama yang sangat menjanjikan bagi Oppo, dan hal dalam hal ini dapat memperkuat  tujuan Oppo untuk menjadi merek smartphone yang benar-benar global. (*)

Sumber