pulsa-logo

Tanda-tanda Nokia XpressMusic Generasi Terbaru Segera Muncul


Nariswari

Jum'at, 13 Maret 2020 • 16:31

Nokia XpressMusic Generasi Terbaru,nokia,hp musik,xpressmusic,nokia terbaru


Nokia terbru miri xpressmusic/image: TENAA/doc GSMArenaNokia terbru miri xpressmusic/image: TENAA/doc GSMArena

Sebuah ponsel misterius dengan nomor model “Nokia TA-1212” diam-diam muncul dalam laman sertifikasi 3C. Hal ini mengisyaratkan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Jika dilihat dari beberapa lampiran foto yang disertakan di sertifikasi 3C, terlihat dengan jelas bahwa Nokia TA-1212 adalah ponsel fitur/ ponsel dasar dengan tampilan dan desain yang sangat mirip dengan Nokia  XpressMusic.

Sertifikasi tersebut menegaskan bahwa ponsel ini adalah perangkat 2G biasa (sebagian besar operator masih memiliki jaringan 2G aktif, tetapi beberapa sudah mematikannya).

Cina dan negara-negara Uni Ekonomi Eurasia (di mana telepon itu juga disertifikasi) memang memiliki jaringan 2G, dan masih ada pasar untuk ponsel dasar). Sertifikasi juga mengungkapkan bahwa Nokia TA-1212 hanya memiliki baterai berkapasitas 1.200 mAh.

Namun belum diketahui, apakah Nokia TA-1212 adalah benar-benar generasi terbaru ponsel XpressMusic yang akan dibekali dengan deragam fitur musik di dalamnya. Atau hanya mengadopsi desain yang mirip ponsel tersebut.  

Sebagai catatan, XpressMusic  adalah nama merek/seri  untuk jajaran ponsel Nokia yang dirancang khusus untuk mengangkat fitur pemutaran musik. Semua handset XpressMusic hadir dengan slot memori MicroSD yang dapat diupgrade, dan tombol musik khusus, sehingga ponsel ini juga dapat digunakan sebagai pemutar MP3. Jajaran ponsel Nokia XpressMusic diluncurkan pada September 2006 untuk bersaing dengan ponsel Sony Ericsson Walkman Series. (*)

Sumber