pulsa-logo

Siap Dirilis Besok, Ini Bocoran Spesifikasi Realme 6i


Nariswari

Senin, 16 Maret 2020 • 15:09

realme,realme 6i,spek realme,spesifikasi realme,spesifikasi realme 6i


teaser Realme 6i/doc GSMArenateaser Realme 6i/doc GSMArena

Realme 6i dikabarkan akan diluncurkan besok, tanggal 17 Maret 2020. Sebelumnya, Realme sempat memposting beberapa teaser  yang mengungkapkan spesifikasi kunci dari Realme 6i. Termasuk bahwa smartphone tersebut akan datang dengan dukungan processor Helio G80 SoC, quad kamera 48MP dan teknologi pengisian cepat 18W.

=Kini, Realme mengungkap bahwa Realme 6i akan ditenagai baterai 5.000 mAh, dan diisi melalui port USB type-C. Di departemen fotografi, Realme 6i akan menampilkan kamera selfie 16MP, yang merupakan peningkatan dari kamera depan 8MP yang dimiliki pendahulunya yakni Realme 5i. Namun, kamera selfie ini akan ditempatkan di dalam area waterdrop notch, tidak seperti kamera selfie di Realme 6 dan 6 Pro yang ditempatkan di dalam lubang punch in-hole di sudut kiri atas layar mereka.

Gambar ketiga yang dibagikan oleh Realme, menunjukkan bahwa Realme 6i tidak memiliki  sensor pembaca sidik jari yang dipasang di sisi kanan seperti 6 dan 6 Pro. Gambar Realme 6i yang terlihat di FCC bulan lalu menunjukkan bahwa pemindai sidik jari tersebut ditempatkan di bagian belakang. (*)

Sumber