pulsa-logo

Cegah Penyebaran Covid-19, Pengunjung Apple Store Tak Disarankan Mencoba AirPods atau Apple Watch


PULSA

Senin, 16 Maret 2020 • 16:14

covid-19,virus corona,pencegahan virus corona,cara mencegah virus corona


Toko penjual produk Apple di Cibinong/ilustrasiToko penjual produk Apple di Cibinong/ilustrasi

Upaya pencegahaan penyebaran virus corona salah satu caranya adalah dengan  menjaga diri sebersih mungkin dengan mencuci tangan, menggunakan pembersih tangan, dan menghindari menyentuh wajah kita. Sedemikian rupa sehingga Apple sekarang berusaha untuk mencegah pelanggan dari mencoba produk tertentu di toko mereka.

Menurut sebuah laporan dari Business Insider, Apple tampaknya menginstruksikan karyawan ritelnya untuk tidak mendorong pelanggan mencoba AirPods atau Apple Watch di tokonya. Sementara pelanggan masih dipersilakan untuk mencoba produk yang sudah dibelinya, menurut laporan, karyawan Apple diberitahu untuk tidak menawarkan agar pelanggan mencoba produk-produk tersebut kecuali mereka secara khusus diminta oleh pelanggan.

Ini adalah bagian dari rencana Apple untuk membantu melindungi staf dan pelanggannya, di mana tidak mungkin untuk memberi tahu siapa yang mungkin memiliki virus corona, dan karenanya, lebih baik aman daripada menyesal. Selain itu, Apple juga meningkatkan upaya mereka menjaga toko mereka sebersih mungkin.

Ini termasuk mempekerjakan lebih banyak staf kebersihan, memasang pembersih tangan, dan juga karyawan yang dibayar per jam sekarang diizinkan untuk mengambil cuti sakit tanpa harus memperhitungkan batas kemampuan mereka. (*)

Sumber via