pulsa-logo

Ini Daftar Negara yang Bakal Disambangi Oppo Find X2 Series


Nariswari

Selasa, 17 Maret 2020 • 14:20

Oppo Find X2 Series


Pengumuman pre-order Oppo Find X2 IndonesiaPengumuman pre-order Oppo Find X2 Indonesia

Bulan ini Oppo secara resmi memulai debut smartphone andalan terbaru mereka, yakni Oppo Find X2 dan Find X2 Pro. Perangkat ini hadir dengan semua fitur dan spesifikasi  yang Anda harapkan dari flagship 2020. Seperti misalnya penggunaan processor Qualcomm Snapdragon 865, teknologi pengisian cepat, dan desain yang cantik.

Berbicara tentang desain, kedua perangkat tersebut menampilkan panel AMOLED berukuran 6,7 inci yang menerima peringkat A + dari DisplayMate. Pertama-tama layar bersertifikat HDR10 + tersebut dapat mencapai tingkat kecerahan puncak keseluruhan 800 nits. Kecerahan ini bahkan dapat mencapai 1.200 nits di lingkungan tertentu. Layar smartphone ini menawarkan rasio kontras 5000000: 1, gamut warna P3 100%, 1,07 miliar warna, dan akurasi warna JNCD ~ 0,4.

Oppo Find X2 Series menggunakan teknologi Y-OCTA Samsung, yang membuat panelnya jauh lebih tipis. Teknologi layar ini mendukung refresh rate 120Hz dan laju sampel 240Hz. Sistem ini dapat secara cerdas menyesuaikan antara 120Hz dan 60Hz.

Oppo, bersama dengan Samsung dan Qualcomm bekerja bersama untuk mengoptimalkan dukungan HDR 10-bit di smartphone ini. Oppo menambahkan langkah kalibrasi layar ke proses pembuatan layar yang jauh lebih canggih. Oppo pun juga telah mengajukan dua paten terkait penggarapan layar tersebut.

Kini, Oppo memutuskan untuk mengungkapkan daftar negara mana saja yang akan menerima dan menjual Oppo Find X2 Series terlebih dahulu. Adapun ketersediaan smartphone ini sudah tersedia di China dan akan diluncurkan di negara-negara lain pada akhir bulan. Setidaknya Oppo mengumumkan ada dua puluh (20) negara lagi yang akan menjual  Oppo Find X2 Series.

Berikut daftar ketersediaan Oppo Find X2 Series:

-    Australia


-    France

-    Germany

-    India

-    Indonesia

-    Italy

-    Jepang

-    Kazakhstan

-    Kuwait

-    New Zealand

-    Pakistan

-    Qatar

-    Romania

-    Russia

-    Spain

-    Switzerland

-    Turkey

-    Ukraine

-    United Arab Emirates

-    Saudi Arabia

-    United Kingdom

Terkait dengan harga banderol untuk Oppo Find X2 Pro adalah € 1.200 (setara dengan Rp.20,2 jutaan), sedangkan model dasar Oppo Find X2 dipatok € 1.000 (setara dengan Rp.16,8 jutaan). (*)

Sumber