pulsa-logo

Borderlands 3 Sekarang Tersedia di Steam, Dengan Fasilitas Cross-Play PC Inovatif


PULSA

Selasa, 17 Maret 2020 • 21:11

Borderlands 3 Sekarang Tersedia di Steam


image: PRimage: PR

Vault Hunter, hari yang telah lama Anda nantikan telah tiba! Borderlands 3 kini tersedia di Steam dengan kesempatan yang lebih luas bagi para pengguna PC untuk menembak musuh dan menjarah di seluruh lokasi eksotis di jagat Borderlands. Berita baik lainnya, Borderlands 3 tersedia di Steam dengan harga khusus untuk waktu terbatas*:

Standard Edition: IDR 277.500;

Deluxe Edition: IDR 419.500;

Super Deluxe Edition: IDR 487.500;

Para pembeli pertama Borderlands 3 versi Steam juga dapat mengunduh Gold Weapons Skin Pack secara gratis mulai hari ini hingga 2 April 2020 pukul 12.00 WIB dengan membuka halaman produk DLC Borderlands 3 di Steam dan menambahkan paket tersebut ke akun mereka.

Momentum ini juga menandai peluncuran Cross-Play PC antara Steam dan Epic Games Launcher. Berkat fungsi matchmaking SHiFT yang baru dan menarik, pemain Borderlands 3 versi PC dapat menambahkan teman ke Friends Lists, mengikuti sesi permainan co-op, dan bermain online bersama pemain lain dari platform PC manapun. Sebagaimana dijelaskan dalam panel PAX East, Gearbox juga berencana meluncurkan fitur Cross-Play PC tambahan, seperti kemampuan mengirim senjata antar platform PC yang berlainan, dalam beberapa minggu mendatang.

Versi Steam Borderlands 3 sudah menyertakan semua pembaruan Borderlands 3 dan konten tambahan bonus hingga saat ini, termasuk Takedown at the Maliwan Blacksite. Semua pembeli Season Pass Borderlands 3 atau Super Deluxe Edition juga dapat langsung memainkan ekspansi kampanye berbayar pertama, Moxxi's Heist of The Handsome Jackpot.


Selain itu, pada 26 Maret, pemilik Super Deluxe Edition dan pemegang Season Pass di semua platform dapat mencoba ekspansi kampanye berbayar kedua Borderlands 3 untuk merasakan pesta pertunangan yang penuh bahaya dalam Guns, Love, and Tentacles: The Marriage of Wainwright & Hammerlock. Konten ini juga akan dapat dibeli tersendiri sebagai tambahan dari game dasar.

Tidak lupa, akan ada event dan pembaruan konten gratis seperti Mayhem Mode 2.0 dan event musiman Revenge of the Cartels akan hadir pada bulan April. Informasi selengkapnya tentang hal itu dan ekspansi kampanye berikutnya dapat dibaca di sini. Jawaban atas pertanyaan umum mengenai peluncuran Borderlands 3 di Steam dapat dibaca di TJU informatif ini. (*)