pulsa-logo

Varian Lite Motorola Moto G8 Power Sedang Digarap


Nariswari

Rabu, 18 Maret 2020 • 13:00

Varian Lite Motorola Moto G8 Power Sedang Digarap


image: 91mobiles/doc. GSMArenaimage: 91mobiles/doc. GSMArena

Motorola diam-diam menggarap  smartphone generasi terbarunya name code "Moto G8 Power Lite". Informasi ini pertamakali diunggah oleh Roland Quandt yang memposting gambar ponsel tersebut. Nah, baru-baru ini juga muncul bocoran informasi yang berasal dari Google Play Console mengisyaratkan bahwa Motorola Moto G8 Power Lite adalah ponsel nyata, dan akan segera dirilis.

Dalam bocoran tersebut, hanya bagian depan yang terlihat. Hal ini menunjukkan bahwa kamera selfie Motorola Moto G8 Power Lite ditempatkan di dalam area lubang di layar (punch in-hole). Namun belum jelas bagaimana fitur kamera yang ditempatkan di bagian belakang. Quandt menunjukkan adanya fitur triple camera (dengan dua di antaranya adalah kamera ultrawide dan kamera makro.

Spesifikasi lainnya yang akan dihadirkan di Motorola Moto G8 Power Lite adalah chipset Helio P35 (delapan core A53), RAM 4GB, dan OS Android v9.0 Pie. Layarnya memiliki resolusi 720p +, tetapi ukuran diagonalnya masih belum diketahui. Namun kemungkinan layarnya lebih besar dari 6,4 inci yang dimiliki Moto G8 Power.

Motorola Moto G8 Power Lite (XT2055-1) disertifikasi oleh FCC, akan ditenagai  kapasitas baterai jumbo  5.000 mAh. Sejauh ini belum diketahui kapan Motorola akan secara resmi meluncurkan Motorola Moto G8 Power Lite. (*)

Sumber