pulsa-logo

Pre Order Reno3 Ludes Dalam Waktu Singkat, OPPO Buka Pemesanan Tahap Kedua


Hairuddin

Kamis, 19 Maret 2020 • 11:58

OPPO, OPPO Reno3, Pre Order Reno3, Spesifikasi Reno3, Harga OPPO Reno3, Review OPPO Reno3, Ini Keunggulan Reno3, Kamera Reno3


OPPO Reno3OPPO Reno3

Lewat digital launch show pada 17 Februari lalu, OPPO secara resmi mengenalkan Reno3 di Indonesia. Dihari yang sama hingga 26 Maret mendatang, OPPO langsung membuka Pre Order smartphone mid-end terbaru tersebut yang disambut antusias tinggi konsumen tanah air. Lewat gimik gratis bluethooth speaker OASE S3 senilai 1 juta rupiah, Pre Order Reno3 pun sudah ludes dipesan sebelum masa pemesanan berakhir.

Untuk mengakomodasi permintaan pasar yang cukup tinggi, OPPO pun kembali membuka pemesanan Reno3 tahap kedua yang dimulai hari ini (19/3). Untuk Pre Order lanjutan ini, OPPO mengganti bonus hadiah menjadi speaker Bluetooth JBL Go.

“OPPO Sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen dan para penggemar kami O-fans, terhadap perangkat Reno3. Dengan ini kami menutup tahap pertama Pemesanan awal Reno3. Namun karena tingginya pemesanan, mulai hari ini hingga 26 Maret 2020, kami akan membuka tahap kedua pemesanan awal Reno3 dengan hadiah yang tidak kalah menarik yakni speaker bluetooth JBL GO, tentunya dalam jumlah yang juga terbatas”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno3 hadir dengan membawa keunggulan pada fitur kamera yang diusungnya. Salah satunya adalah fitur Ultra Clear 108MP Image. Dengan fitur ini, hasil kamera OPPO Reno3 dapat menghasilkan gambar resolusi tinggi hingga 108 Megapixel. OPPO Indonesia sendiri sudah membuktikan hasil kamera ini melalui iklan yang terpampang pada Gedung Veteran. Pada iklan tersebut terpampang dua brand representative Reno3, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura Kiehl yang difoto oleh fotografer Ryan Tandya.

Foto tersebut diambil dengan menggunakan perangkat Reno3 dan dicetak dalam ukuran 20x40 meter. Fitur lain yang menarik adalah pada seri ini, OPPO mengembangkan kecerdasan buatan untuk yang dikombinasikan dengan algoritma baru untuk fitur Ultra Night Selfie. Melalui kamera depan 44 megapixel, Reno3 dapat mengambil gambar malam hari dengan jernih, jelas dan tajam.

OPPO Reno3 di Indonesia dijual dengan harga Rp. 5.199 juta. Perangkat ini akan dijual perdana pada 27 Maret mendatang. Reno3 hadir dengan dua pilihan warna, midnight black dan sky white. Pada masa pemesanan, Reno3 dapat dipesan melalui beberapa e-commerce ternama di Indonesia seperti Akulaku, Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id dan Blibli.com.