pulsa-logo

Smartphone Baterai Bongsor Terbaru Samsung Resmi Dikenalkan


Deni Hardian

Kamis, 19 Maret 2020 • 18:45

samsung galaxy m21,smartphone samsung,pulsa,tabloidpulsa,pulsa online


Samsung Galaxy M21Samsung Galaxy M21

Samsung secara resmi memperkenalkan lini smartphone seri M terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy M21. Smartphone yang mengandalkan baterai berkapasitas super besar ini memulai debutnya dengan pilihan warna Midnight Blue dan Raven Black. Sebagai smartphone yang mengandalkan daya tahannya, Samsung Galaxy M21 dibekali dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang dikombinasikan dengan fitur pengisian baterai cepat 15W.

Hadir dengan tampilan desain yang "biasa saja" Galaxy M21 hadir dengan kover body yang terbuat dari plastik tak hanya itu, bingkai yang tertanam pada setiap sisinya juga mengadopsi material plastik. Sementara itu, pada bagian antarmukanya perangkat ini dibekali dengan panel kaca Super AMOLED berdimensi 6,4 inci dengan resolusi FHD+. Lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 sudah tertanam di bagian layarnya selain itu, kualitas layar perangkat in mempu memancarkan cahaya hingga 420 nits.

Smartphone dengan dukungan sistem operasi Android 10 dan Kustom One UI2.0 ini mengadopsi prosesor Exynos 9611 sebagai dapur pacu utamanya. Chipset yang tertanam ini memiliki dukungan grafis Mali-G72MP3 dan telah dikombinasikan dengan dukungan RAM/ROM 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Tersedia pula slot kartu microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 512GB.

Fasilitas fotografi pada perangkat ini terbilang cukup menarik dimana, perangkat ini telah dibekali dengan 3 kamera pada bagian belakang dengan kamera utama 48 megapiksel. Sementara untuk kamera keduanya adalah 8 megapiksel (ultra-wide) dan kamera ketiga 5 megapiksel (bokeh). Untuk penggila selfie, Galaxy M21 sudah ditanamkan kamera depan 20 megapiksel.

Memulai debutnya di India, Samsung Galaxy M21 dijual dengan harga mulai Rp2,6 jutaan.   

Sumber