pulsa-logo

Honor Play 9A Siap Meluncur di 30 Maret, Andalkan Baterai Besar 5,000mAh


Nariswari

Selasa, 24 Maret 2020 • 16:13

honor,honor 9A,honor play 9A,spesifikasi honor


teaser resmi Honor Play 9A/doc GSMArenateaser resmi Honor Play 9A/doc GSMArena

Honor nampaknya sedang bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yakni Honor Play 9A  yang akan datang dalam enam hari ke depan yakni 30 Maret 2020. Nah menjelang peluncurannya tiba, mulai bermunculan bocoran seputar Honor Play 9A.

Kmearin ada teaser resmi yang  telah diposting di laman Honor di Weibo. Dari postingan tersebut, mengungkapkan tanggal peluncuran Honor Play 9A  yakni 30 Maret 2020, serta mengungkap satu fitur yang akan menjadi andalan di smartphone tersebut yakni baterai yang besar.

Honor Play 9A  akan datang dengan chipset Helio P35, RAM 4GB dan penyimpanan memori internal hingga 128GB. Smartphone ini akan ditenagai  baterai jumbo berkapasitas daya 5.000 mAh. Maka di teaser tersebut, Honor dengan berani mengiklankan dan menyebut  bahwa Honor Play 9A dengan sebutan  "Long Life” dan “Super Endurance” atau “umur panjang” dan  "daya tahan super".

Yang cukup menarik, smartphone  pendahulunya yakni  Honor Play 8A diotaki oleh chipset yang sama. Akan tetapi  meskipun dijalankan dengan SoC yang sama, banderol harga cenderung berbeda  dan tentu saja  ada perbedaan di departemen kinerja.

Bagaimana dengan estimasi harga banderol Honor Play 9A ? Diprediksi harga smartphone ini berada dalam kisaran harga yang sangat terjangkau, tidak lebih dari USD$ 120 atau CNY899 (setara dengan Rp.1,9 jutaan). (*)

Sumber