pulsa-logo

Bocor! Begini Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy M11


Deni Hardian

Minggu, 29 Maret 2020 • 19:32


Samsung Galaxy M11Samsung Galaxy M11

Tak puas menghadirkan seri Galaxy M terbarunya yang bernama Samsung Galaxy M21 dan Galaxy M31, Samsung dikabarkan bakal menghadirkan smartphone seri M terbarunya yang ditujukan untuk kalangan menengah bawah. Smartphone yang disebut-sebut sebagai suksesor Samsung Galaxy M10s ini hadir dengan nama Samsung Galaxy M11.

Dilansir via GSMArena, Samsung Galaxy M11 sudah mendapatkan sertifikat Wi-Fi Alliance dan tampilannya sudah terungkap di Google Play Console. Menariknya, baru-baru ini tampilan Galaxy M11 sudah terlihat jelas baik desain yang ditawarkan hingga spesifikasi yang ditanamkan.

Bakal hadir dengan pilihan warna hitam, ungu dan biru langit, Galaxy M11 bakal hadir dengan panel layar sentuh berukuran 6,4 inci dengan resolusi layar HD+ (720x1560 piksel). Bagian kiri atas layar tertanam kamera depan dengan lensa 8 megapiksel dan aperture f/2.0.

Galaxy M11 bakal ditenagai dengan prosesor octa-core 1.8GHz yang kemungkinan adalah chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 450. Chipset yang tertanam bakal didukung dengan RAM 3GB/32GB dan RAM 4GB/64GB. Tersedia pula slot kartu microSD untuk menambah daya simpan data perangkat.

The device is powered by a 1.8 GHz octa-core CPU, which may turn out to be the one built into the Snapdragon 450 chipset, which was hinted at

Pada bagian belakang, Galaxy M11 hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.8. Kamera keduanya memiliki resolusi 5 megapiksel f/2.2 (ultrawide), dan kamera ketiganya memiliki resolusi 2 megapiksel f/2.4 untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh. Pada bagian belakang Samsung juga menyematkan lampu flash LED dan sensor sidik jari di bagian bawahnya.

Seperti pendahulunya, Galaxy M11 bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh dengan fitur pengisian baterai cepat 15W. Untuk antarmukanya, smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 10 dengan One UI 2.0.


Meski sudah terungkap tampilan desain serta spesifikasi yang ditanamkan, namun belum diketahui kapan perangkat ini akan diresmikan dan diedarkan secara global.

Sumber