pulsa-logo

Samsung Galaxy M01 Muncul di Laman Sertifikasi WiFi


Nariswari

Senin, 30 Maret 2020 • 13:51

Samsung Galaxy M01 Muncul di Laman Sertifikasi WiFi


ilustrasi/doc PULSAilustrasi/doc PULSA

Sebuah bocoran terbaru yang berasal dari laman sertifikasi WiFi Alliance dan Geekbench dan mengungkap beberapa hal penting tentang smartphone entry level terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy M01.

Berdasarkan keterangan pada laman Geekbench menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M01 akan menjalankan chipset Qualcomm seri low-end (secara spesifik belum diketahui seri dan modelnya, namun kemungkinan akan diotaki oleh processor octa core Snapdragon 439), RAM 3GB, dan menjalankan OS Android 10.

Dalam serifikasi Wi-Fi Alliance, tertulis bahwa Samsung Galaxy M01 akan didukung oleh Wi-Fi b / g / n, dan OS Android 10. Smartphone dengan nomor model “SM-M015G / DS” ini akan mendukung Dual SIM. DS dalam nomor model tersebut menunjukkan Dual SIM.

Samsung Galaxy M01 kemungkinan akan menjadi varian dari Samsung Galaxy A01 yang ditujukan untuk pasar negara berkembang termasuk India, Rusia, Sri Lanka, dan Nepal.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy M01. Namun dengan bocornya sertifikasi Wi-Fi Alliance baru-baru ini mengisyaratkan bahwa peluncuran smartphone ini akan diselenggarakan dalam waktu dekat, (*)

Sumber