pulsa-logo

Beredar Bocoran 14 Produk Xiaomi yang Bakal Diluncurkan di Q3 2020


Nariswari

Senin, 30 Maret 2020 • 14:00

Beredar Bocoran 14 Produk Xiaomi yang Bakal Diluncurkan di Q3 2020


ilustrasi/doc PULSAilustrasi/doc PULSA

Sebuah bocoran terbaru yang muncul di online mengungkapkan bahwa ada beberapa perangkat baru dari Xiaomi, Redmi, dan merek POCO yang dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal ketiga tahun 2020.

Beberapa perangkat ini memiliki nama yang dikenal sebelumnya, sementara yang lain tidak. Seperti dikutip dari Gizmochina, menurut sumber daftar itu diterjemahkan dari surat terenkripsi yang dikirim oleh orang dalam Xiaomi.

Namun memang, sejauh ini  belum ada bukti bahwa daftar itu asli dan benar atau tidak. Bahkan bisa jadi perangkat itu dibatalkan dan jadwal peluncurannya berubah. Meskipun demikian, bocoran jajaran produk Xiaomi, POCO dan Redmi ini tentu menarik untuk diketahui!

1.    Redmi 9 dan Redmi 9A,  ini adalah penerus dari  ponsel Redmi 8 dan Redmi 8A yang dirilis tahun lalu yang merupakan smartphone entry-level Redmi.

2.    Redmi Note 9 Pro Max, kabarnya smartphone ini akan diluncurkan sebagai Redmi Note 9S +.

3.    Redmi Note 9S +,  smartphone ini kemungkinan akan dinamakan menjadi Redmi Note 9 Pro Max.

4.    POCO X2 Pro,  perangkat lain yang menarik yang akan diperkenalkan ke publik adalah POCO X2 Pro. Smartphone ini  telah muncul dan sudah dijual di India, yang dengan dijual dengan nama berbeda yakni Redmi K30 4G.


5.    POCO X2 Pro dikatakan sebagai perangkat yang sama dengan Redmi K30 Pro.

6.    Redmi Mi 10T , smartphone  ini akan dinamakan juga sebagai Redmi K30 Pro (khusus nama ini digunakan di pasar Eropa).

7.    Xiaomi Mi 10T Pro , smartphone ini  adalah generasi penerus dari Xiaomi Mi 9T Pro (Redmi K20 Pro).

8.    Redmi X10 4G / POCO F2 / Mi 10S, dengan Xiaomi  dan Redmi berfokus  pada 5G tahun ini, namun bukan berarti  mereka meninggalkan teknologi 4G. Redmi akan meluncurkan ponsel yang disebut Redmi X10. Perangkat ini kemudian akan dijual sebagai POCO F2 dan Mi 10S.

9.    Xiaomi Mi 10S, menurut bocoran info dari Cina, smartphone ini  adalah ponsel generasi  mendatang dari Xiaomi yang akan tampil dengan layar yang cukup besar. Sumber itu mengungkapkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada Q3 2020. Xiaomi Mi 10S akan menjadi  ponsel andalan Xiaomi generasi mendatang yang akan diotaki dengan chipset Snapdragon 865 atau Snapdragon 865+.

10.    Redmi X10 5G / POCO F2 Pro 5G / Mi 10S + 5G , adalah smartphone generasi mendatang yang akan dibekali dukungan 5G.Selain itu semua smartphone tersebut  akan diperkaya dengan fitur- fitur lain yang membuatnya berbeda dari versi 4G.

11.    Xiaomi Mi 7 2020, sebenarnya jika Anda perhatikan  tidak pernah ada Mi 7 karena Xiaomi “melompat” dari Mi 6 ke Mi 8. Akan tetapi bocoran terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi berencana akan meluncurkan  Xiaomi Mi 7 2020. Namun  belum diketahui, apakah ini benar-benar smartphone baru, ataukah ini adalah  Mi 6 2020 yang diperkaya dengan berbagai fitur baru dan hadir dengan nama baru?

12.    Mi CC10 / Mi 10 Lite - Xiaomi akan mengumumkan penerus Mi CC9 yang merupakan produk pertama yang diperoleh dari kemitraannya dengan Meitu. Smartphone ini akan  mengemas beberapa fitur kamera yang menarik.

13.    Xiaomi Mi MIX 4 dan Mi MIX 4S. Di tahun lalu, Xiaomi mengumumkan Mi MIX Alpha, smartphone konsep dengan layar penutup. Namun smartphone ini tidak diproduksi secara massal karena diperkirakan harga banderolnya akan sangat mahal. Tahun ini, Xiaomi kabarnya akan mengumumkan generasi penerus yang tepat untuk MI MIX 3, yakni Xiaomi Mi MIX 4 dan Mi MIX 4S.

14.    Xiaomi Mi Zero. Nah, ini adalah lineup produk  benar-benar baru bernama Xiaomi Mi Zero. Apakah ini ponsel konsep lain tanpa "lubang di layar" atau punch in-hole seperti Meizu Zero atau akankah itu menjadi smartphone pertama dari jajaran smartphone baru Xiaomi? (*)

Sumber