pulsa-logo

Spek Lengkap Oppo Reno Ace 2 Bocor


Nariswari

Senin, 30 Maret 2020 • 14:06

Spek Lengkap Oppo Reno Ace 2 Bocor


Oppo Reno Ace 2/image: TENAA,doc GSMArenaOppo Reno Ace 2/image: TENAA,doc GSMArena

Oppo berencana akan memeprkenalkan smartphone generasi terbarunya yakni Oppo Reno Ace 2 bulan depan. Nah menjelang hari-H peluncurannya tiba, baru-baru ini Oppo Reno Ace 2 muncul di TENAA dan mengungkap beberapa gambar serta detail spesifikasi yang akan diusungnya.

Berdasarkan deksripsi di TENAA, Oppo Reno Ace 2  akan ditenagai oleh prosesor octa-core 2.8GHz (yang kemungkinan adalah Qualcomm Snapdragon 865 SoC), menjalankan OS Android 10 dan memiliki dua versi memori yakni RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 12GB/ ROM 256GB.

Oppo Reno Ace 2 menampilkan layar FullHD + AMOLED berukuran 6,5 inci, yang dibekali dengan pemindai sidik jari di bawahnya dan lubang punch in-hole di sudut kiri atas untuk menempatkan kamera selfie 16MP. Di bagian belakang, Anda akan menemukan pengaturan quad camera yang merupakan kombinasi dari kamera utama 48MP + kamera ultra wide 8MP + kamera sensor makro 2MP + kamera depth sensor 2MP. REsolusi ini cukup besar, karena smartphone Reno Ace generasi  sebelumnya memiliki kamera telefoto hanya beresolusi 13MP.

Oppo Reno Ace 2 akan mendukung dual-mode 5G dan akan ditawarkan dalam tiga warna - Hitam, Biru, dan Ungu.

TENAA menjabarkan bahwa Oppo Reno Ace 2 akan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 1.955 mAh, tetapi kemungkinan itu adalah ukuran sel tunggal dan kemungkinan total kapasitas baterai sekitar 4.000 mAh. Seperti pendahulunya yakni Oppo Reno Ace, Reno Ace 2 akan didukung oleh pengisian daya hingga 65W, dan juga akan mendukung pengisian nirkabel 40W. (*)

Sumber