pulsa-logo

Menarik, Ini Spesifikasi dan Harga Honor Play 9A


Deni Hardian

Selasa, 31 Maret 2020 • 16:45


Honor Play 9AHonor Play 9A

Bersamaan dengan peluncuran Honor 30S, Honor juga memperkenalkan smartphone murah terbarunya yang bernama Honor Play 9A. Smartphone murah terbaru Honor ini hadir dengan mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh dan beragam fitur menarik lainnya.

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk kalangan menengah bawah, Honor Play 9A hadir dengan panel layar sentuh berukuran 6,3 inci dengan resolusi HD+. Layar yang tertanam ini juga memiliki rasio 20:9 dengan tambahan poni mungil di bagian atas yang membenamkan kamera selfie dengan resolusi 8 megapiksel plus memiliki kemampuan merekam video full HD.

Pada bagian belakangnya terdapat konfigurasi kamera ganda dengan kamera utama 13 megapiksel f/1.8 dan juga memiliki kemampuan merekam video full HD. Sementara untuk kamera keduanya adalah 2 megapiksel yang dibekali dengan mode portrait untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh. Pada bagian belakang perangkat, Honor juga menyematkan sensor sidik jari.

Honor Play 9A - BateraiHonor Play 9A - Baterai

Untuk menopang kinerjanya, Honor Play 9A sudah dibekali dengan chipset Mediatek Helio P35 yang terdiri dari prosesor octa-core Cortex-A53 dan grafis PowerVR GE8320. Tertanam pula dukungan RAM sebesar 4GB dan pilihan memory internal 64GB dan 128GB. Honor juga menyematkan slot kartu microSD yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan file berukuran besar dengan kapasitas maksimal 512GB.

Smartphone yang berjalan dengan OS Android 10 dengan antarmuka Magic UI 3.0.1 ini juga sudah dibekali dengan fitur pengisian baterai cepat 10W. Namun ada satu fitur menarik yang tertanam pada perangkat ini yakni Huawei Histen 6.0 yang merupakan teknologi audio yang jika terhubung dengan perangkat earphone, keluaran suaranya akan mencapai 88dB untuk memberikan kenyamanan ketika mendengarkan musik.

Untuk konektivitasnya, Honor Play 9A sudah dibekali dengan slot kartu SIM ganda dengan akses jaringan 4G LTE dan sudah mendukung VoLTE. Tertanam pula dukungan WiFi, Bluetooth 5.0 dan port microUSB 2.0.


Tersedia dengan pilihan warna Blue Water Emerald, Jasper Green dan Dark Night Black, Honor Play 9A sudah tersedia secara pre-order di China dengan harga mulai $125.

Sumber