pulsa-logo

Muncul di Laman Samsung UEA, Ini Spek Lengkap Galaxy M11


Nariswari

Selasa, 31 Maret 2020 • 19:09

Ini Spek Lengkap Samsung Galaxy M11


doc GSMArenadoc GSMArena

Samsung secara resmi memperkenalkan satu smartphone andalan terbarunya  yakni Samsung Galaxy M11 kemarin (30/3). Gambar dan informasi tentang smartphone tersebut  telah diunggah ke situs web Samsung Uni Emirate Arab (UEA) tanpa siaran pers.

Samsung Galaxy M11  menampilkan layar LCD 6,4 inci dengan resolusi HD+, dengan memiliki desain lubang punch in-hole di bagian sudut kiri atas untuk menempatkan kamera selfie. Kinerja Samsung Galaxy M11  mengandalkan chipset octa core  dengan clock speed 1.8GHz, yang didukung  RAM 3GB, dan penyimpanan 32GB dan terdapat slot untuk kartu microSD untuk memperluas penyimpanan memori.

Di bagian belakang, Samsung Galaxy M11  dibekali dengan tiga kamera yang disusun berbaris secara vertikal. Kamera  yang utama adalah memiliki resolusi 13MP  dengan aperture f / 1.8, kamera ultrawide beresolusi 5MP dengan aperture f / 2.2 dengan bidang pandang 115 derajat, dan  kamera ketiga adalah kamera depth sensor kedalaman yang bertugas meningkatkan bidikan potret. Fitur perekaman video dibatasi hingga 1080p @ 30 fps. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8MP dengan aperture f / 2.0.

Samsung Galaxy M11  ditenagai oleh baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh, yang  diisi melalui port USB-C. Smartphone yang  memiliki bobot 197 gram ini memiliki beberapa  pilihan konektivitas lainnya termasuk Bluetooth 4.2, jack audio 3,5 mm, Wi-Fi b / g / n pada 2,4 GHz, namun tidak mendukung NFC. Tidak mengherankan, smartphone ini berfungsi pada jaringan hingga LTE, dan bekerja Dual SIM.

Samsung Galaxy M11 akan tersedia di banyak toko online dan mulai dijual di toko offline di UEA. Akan tetapi tanggal dan harga di pasar internasional belum diumumkan hingga saat ini. (*)

Sumber