pulsa-logo

Beli Smartphone OPPO Bisa Lewat WhatsApp, Begini Caranya!


Hairuddin

Rabu, 01 April 2020 • 08:47

OPPO, Beli Ponsel via WhatsApp, #BetterAtHome, Kepedulian OPPO, OPPO peduli Covid-19, Coronavirus, Covid-19, APD, Alat Pelindung Diri


OPPO #BetterAtHomeOPPO #BetterAtHome

OPPO menjadi salah satu vendor smartphone yang peduli untuk membantu pemerintah menanggulangi penyebaran Coronavirus (Covid-19). Beberapa langkah kongkrit yang sudah dilakukan OPPO diantaranya dengan memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke sejumlah instansi. Dan aksi terbaru OPPO adalah dengan menghadirkan kampanye #BetterAtHome.

Di kampanye ini, OPPO Indonesia menyediakan layanan khusus untuk membantu konsumen di Indonesia dalam mendapatkan informasi serta produk terbaru OPPO langsung dari rumah. Layanan ini bisa dinikmati konsumen dengan hanya menghubungi kontak OPPO via aplikasi WhatsApp.

“OPPO Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO memudahkan konsumen untuk membeli perangkat smartphone terbaru OPPO tanpa harus keluar rumah. Caranya, konsumen hanya membutuhkan aplikasi Whatsapp dan terhubung di Official WhatsApp OPPO Indonesia melalui nomor 0815-9550-000. Nomor Official WhatsApp OPPO Indonesia ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00, disesuaikan dengan waktu masing – masih daerah. Layanan ini berlaku mulai hari senin hingga minggu, termasuk juga pada hari libur nasional. Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang terdekat dengan lokasi konsumen berada. Product Advisor OPPO akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya.

Setelah barang diterima, konsumen dapat menanyakan informasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi seputar ponsel OPPO yang sudah dibeli melalui Product Advisor lewat aplikasi WhatsApp. Product Advisor OPPO akan siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, terkecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat.  

OPPO juga mengingatkan konsumen agar selalu waspada terhadap penipuan. Nomor WhatsApp resmi OPPO khusus pembelian unit, hanya tersedia melalui satu nomor: 0815-9550-000. Apabila konsumen mendapati indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui media sosial resmi OPPO Indonesia baik melalui Facebook, Instagram ataupun Twitter.