pulsa-logo

Siap Edar, Samsung Galaxy Tab S6 Lite Dibanderol dengan Harga Mulai Rp7,2 Jutaan


Deni Hardian

Rabu, 01 April 2020 • 16:13

samsung,samsung galaxy tab s6,samsung galaxy tab s6 lite,tablet android,tablet android pilihan,pulsa,pulsaonline,tabloidpulsa


Samsung Galaxy Tab S6 LiteSamsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsung kembali menyiapkan lini tablet terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Sebelumnya, Samsung sudah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Tab A8 2020. Berbeda dengan Galaxy Tab A8 2020, Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini hadir dengan ukuran layar yang lebih besar serta dukungan S Pen yang memberikan kemudahan kepada pengguna untuk berkreasi.

Tablet versi murah Galaxy Tab S6 ini hadir dengan ukuran layar berdimensi 10,4 inci dengan resolusi layar FHD+. Seperti pendahulunya, perangkat ini juga sudah dibekali dengan S Pen Stylus. Tak hanya itu, perangkat ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur kekinian mulai dari port USB type-C, kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel.

Dilansir via GSMArena, Galaxy Tab S6 Lite bakal ditenagai oleh chipset Exynos 9611 yang dipadankan dengan dukungan RAM 4GB serta pilihan memory internal 64GB dan 128GB. Asiknya lagi, Samsung juga telah menyematkan slot kartu microSD untuk menambah daya simpan data pengguna.

Untuk menopang aktivitasnya sehari-hari, tablet yang sudah dibekali dengan NFC ini ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 7040 mAh. Kemungkinan besar, tablet terbaru Samsung ini akan didukung dengan OS Android 10 dengan antarmuka One UI. Fitur lain yang juga telah disematkan pada perangkat ini adalah dukungan dual-band WiFi, Bluetooht 5.0 dan jack audio 3,5mm.

Untuk versi WiFi, Samsung Galaxy Tab S6 Lite dibanderol dengan harga Rp7,2 jutaan. Namun untuk versi selular masih belum diketahui harga jualnya.

Sumber