pulsa-logo

Versi Global vivo V19 Lebih Menggoda dengan Dual Selfie Kamera


Deni Hardian

Senin, 06 April 2020 • 18:59


vivo V19 Globalvivo V19 Global

Setelah menghadirkan vivo V19 beberapa waktu yang lalu, vivo kembali menghadirkan smartphone terbaru yang merupakan versi terbaru dari vivo V19. vivo V19 versi global ini hadir dengan fitur kamera selfie yang lebih menarik, kinerja yang lebih mumpuni serta kemampuan fast charging yang jauh lebih cepat.

Versi global vivo V19 ini hadir dengan fitur dual kamera selfie yang tertanam pada bagian kanan atas layar yang memiliki resolusi 32MP + 8 MP. Apiknya lagi, kamera utama pada bagian depan ini juga sudah dibekali fitur Super Night Mode dan Ultra Stable Video.

vivo V19 Globalvivo V19 Global

Dari sektor kinerja, smartphone terbaru vivo ini sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712. Tertanam pula dukungan RAM sebesar 8GB yang dikombinasikan dengan pilihan memory internal 128GB dan 256GB. Perbedaan lain yang hadir pada vivo V19 versi Indonesia dengan vivo V19 versi global adalah kemampuan isi daya yang dimilikinya. vivo V19 versi global sudah dibekali dengan fitur vivo FlashCharge 2.0 yang memiliki kemampuan mengisi daya perangkat dengan kecepatan 32W atau setara dengan mengisi daya hingga 54% hanya dalam waktu 30 menit.

Untuk spesifikasi serta fitur lain yang tertanam pada vivo V19 versi global tidak jauh berbeda mulai dari layar yang ditanamkan, kapasitas baterai, konfigurasi kamera belakang hingga fitur pendukung lainnya.

Meski sudah tampil di website resmi vivo, vivo V19 versi global ini masih belum diketahui kapan akan diedarkan dan label harga yang ditawarkan.

Sumber