pulsa-logo

Skor Benchmark Oppoo Reno Ace 2 Terungkap, Siap Dikenalkan Dalam Waktu Dekat?


Deni Hardian

Selasa, 07 April 2020 • 16:26


Bocoran Tampilan Oppo Reno Ace 2Bocoran Tampilan Oppo Reno Ace 2

Setelah meluncurkan smartphone premiumnya beberapa waktu yang lalu yang bernama Oppo Find X2, Oppo kembali dirumorkan akan segera menghadirkan lini smartphone terbarunya yang kembali membidik pecinta smartphone premium sebagai target pasar utamanya. Kali ini, Oppo dikabarkan bakal menyiapkan smartphone terbarunya yang bernama Oppo Reno Ace 2.

Informasi kehadiran Oppo Reno Ace 2 diperkuat dengan munculnya skor benchmar smartphone ini di salah satu aplikasi benchmark ternama yakni Antutu. Dari bocoran yang terungkap, Reno Ace 2 mendapatkan skor mencapai 560217 yang mengindikasikan smartphone ini bakal didukung oleh spesifikasi serta fitur kelas atas terutama dari sektor kinerja.

Menariknya, smartphone yang memiliki kodenama Oppo PDHM00 ini sudah terungkap di lembaga sertifikasi TENAA dan 3C memungkinkan perangkat ini bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865, namun hal ini masih sebatas rumor belaka.

Benchmark Oppo Reno Ace 2Benchmark Oppo Reno Ace 2

Tak hanya skor benchmark-nya saja yang terungkap, tampilan desain Reno Ace 2 juga sudah terlihat jelas dimana perangkat ini memiliki tampilan desain yang menawan dengan tampilan antarmuka yang didukung dengan layar bolong (punch hole) yang membenamkan kamera selfie beresolusi 16 megapiksel. Sementara untuk bagian belakangnya, perangkat ini bakal membenamkan konfigurasi empat kamera belakang dengan lensa utama yang memiliki resolusi 48 megapiksel.

Layar yang tertanam pada perangkat ini dikabarkan bakal didukung dengan teknologi layar AMOLED dengan dimensi 6,5 inci FHD+ serta rasio layar 20:9. Sedangkan untuk kapasitas RAM yang disediakan, Oppo Reno Ace 2 bakal tersedia dengan 2 pilihan yakni 8GB dan 12GB. Begitu pula dengan kapasitas memory internalnya yang memiliki opsi 128GB dan 256GB.

Berdasarkan data yang terungkap dari 3C, perangkat ini telah membenamkan baterai berkapasitas 4000 mAh dengan kemampuan pengisian daya nirkabel 40W. Sementara untuk pengisian daya menggunakan kabel memiliki kecepatan 65W.


Sayangnya, smartphone yang juga dikabarkan bakal didukung dengan ColorOS 7 berbasis OS Android 10 belum dipastikan kapan perangkat ini akan diresmikan. Penasaran? Kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya. (dn)

Sumber