pulsa-logo

Duo Seri Note Infinix Melenggang Bawa Layar Bolong Plus Baterai Jumbo


Deni Hardian

Selasa, 07 April 2020 • 21:38


Infinix Note 7Infinix Note 7

Tak lama setelah peluncuran Infinix Hot 9, Infinix kembali menghadirkan lini smartphone seri Note terbarunya secara global. Ada dua seri Note yang diluncurkan Infinix belum lama ini diantaranya adalah Infinix Note 7 dan Infinix Note 7 Lite. Yang membuat kedua smartphone besutan Infinix ini terbilang menarik adalah kedua perangkat ini sama-sama dibekali dengan konfigurasi empat kamera belakang, layar bolong serta baterai berkapasitas besar.

Tak perlu berpanjang lebar, yuuk kita ulas spesifikasi serta fitur kedua smartphone Infinix tersebut.

Kita mulai dari seri termurahnya yakni Infinix Note 7 Lite, smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ serta sudah membenamkan kamera selfie dengan resolusi 8 megapiksel pada bagian kiri atas layarnya. Layarnya sendiri disebut sebagai Infinity-O atau biasa disebut sebagai layar bolong.

Konfigurasi kamera belakang pada Note 7 Lite terbilang menarik dimana kamera utama yang tertanam memiliki resolusi 48 megapiksel dengan tambahan kamera 8MP + 2MP serta kamera keempat 2MP yang difokuskan untuk pengambilan video pada kondisi minim cahaya yang memiliki aperture f/1.8.

Infinix Note 7 LiteInfinix Note 7 Lite

Untuk dapur pacunya, Note 7 Lite sudah dibekali dengan prosesor octa-core plus grafis IMG GE8320. Tertanam pula dukungan RAM berkapasitas 4GB yang ditemani dengan memory internal sebesar 128GB. Hadir pula slot kartu microSD untuk menambah daya simpan data pengguna seperti video, file musik dan yang lainnya.

Beralih ke Infinix Note 7, smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan Note 7 Lite. Untuk layarnya, Note 7 sudah dibekali dengan layar berukuran 6,95 inci dengan resolusi HD+ serta punch-hole dengan membenamkan kamera selfie 16 megapiksel. Sementara dari sektor kinerja, Note 7 sudah dibekali dengan chipset Mediatek Helio G70 dengan kombinasi RAM 6GB dan memory internal 128GB. Konfigurasi kamera belakang yang tertanam pada Note 7 terdiri dari kamera utama 48MP + 8MP + 2MP + 2MP.


Baik Infinix Note 7 maupun Note 7 Lite sama-sama dibekali dengan antarmuka XOS 6.0 berbasis Android 10. Selain itu, kedua smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Selain itu, kedua smartphone ini juga sudah dibekali dengan fasilitas koneksi yang serupa mulai dari WiFi, Bluetooth 5.0, serta port microUSB 2.0.

Sayangnya, meski sudah diresmikan kedua smartphone Infinix ini masih belum diketahui kapan akan mulai diedarkan. (dn)

Sumber