pulsa-logo

Peluncuran Samsung Galaxy Fold 2 dan Note20 Diprediksi Sesuai Jadwal


Nariswari

Kamis, 09 April 2020 • 17:26

Peluncuran Samsung Galaxy Fold 2 dan Note20


ilustrasi/doc PULSAilustrasi/doc PULSA

Pandemi virus COVID-19 yang menyebar di seluruh dunia telah mempengaruhi begitu banyak bisnis di dunia, termasuk merek-merek ponsel pintar, salah satunya adalah Samsung. Wabah COVID-19  telah “memaksa” Samsung untuk terpaksa  menutup pabrik dan menutup beberapa toko di beberapa negara. Tak hanya itu. Produksi massal chip 3nm Samsung juga telah ditunda hingga tahun 2022 karena  COVID-19.

Namun sebuah kabar terbaru yang berasal dari Korea Selatan menyebutkan bahwa jadwal peluncuran Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Fold 2 tidak berubah jadwal, meski ada pandemi COVID-19. Sumber-sumber di industry Samsung mengatakan bahwa Samsung telah mulai bersiap untuk mengumumkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy Fold 2 dan Galaxy Note20 pada bulan Agustus 2020.

Namun seiring dengan gencarnya kabar tersebut, Samsung saat itu belum menjelaskan apakah Samsung akan menggelar konferensi pers secara fisik dan akan menjadi tuan rumah acara tersebut, atau akan memilih acara secara live streaming online untuk  peluncuran  smartphone Galaxy kelas atas tersebut.

Samsung belum mengkonfirmasi apakah mereka akan menggelar pelunucran Galaxy Fold 2 dan Note 20 “sesuai dengan jadwal”. (*)

Sumber