pulsa-logo

Siap Beredar di Pasaran, Berapa Harga Infinix Note 7 Lite?


Deni Hardian

Jum'at, 10 April 2020 • 18:49


Infinix Note 7 Lite Infinix Note 7 Lite

Meski kondisi pasar ponsel tanah air tengah lesu akibat pandemi Covid-19, namun vendor ponsel tetap antusias dalam memasarkan smartphone terbarunya di pasaran. Setelah bakal kedatangan smartphone murah dari Oppo, pasar ponsel tanah air juga bakal kedatangan smartphone terbaru dari Infinix yang bernama infinix Note 7 Lite.

Smartphone yang baru saja memulai debutnya secara global ini, akan tersedia dalam waktu dekat. Informasi kehadiran Infinix Note 7 Lite terungkap di akun sosial media Infinix Indonesia yang akan segera meresmikan smartphone ini pada tanggal 15 April mendatang via Live Streaming.

Menariknya, dari informasi yang diterima PULSA, Note 7 Lite bakal tersedia di pasaran dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Infinix akan menggandeng salah satu retail online ternama dalam memasarkan produknya.

Untuk spesifikasinya sendiri, Infinix Note 7 Lite sudah dibekali dengan spesifikasi serta fitur yang menawan dikelasnya. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ serta sudah membenamkan kamera selfie dengan resolusi 8 megapiksel pada bagian kiri atas layarnya. Layarnya sendiri disebut sebagai Infinity-O atau biasa disebut sebagai layar bolong.

Konfigurasi kamera belakang pada Note 7 Lite terbilang menarik dimana kamera utama yang tertanam memiliki resolusi 48 megapiksel dengan tambahan kamera 8MP + 2MP serta kamera keempat QVGA (Low light sensor) yang difokuskan untuk pengambilan video pada kondisi minim cahaya yang memiliki aperture f/1.8.

Untuk dapur pacunya, Note 7 Lite sudah dibekali dengan chipset MediaTek Helio A25 (12 nm) dengan prosesor octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53) plus grafis IMG GE8320. Tertanam pula dukungan RAM berkapasitas 4GB yang ditemani dengan memory internal sebesar 128GB. Hadir pula slot kartu microSD untuk menambah daya simpan data pengguna seperti video, file musik dan yang lainnya. (dn)

Tertarik memiliki?