pulsa-logo

LG Style 3, Smartphone Tangguh Dibalut Layar Quad HD Plus Quad DAC


Deni Hardian

Senin, 13 April 2020 • 17:42

lg style 3,smartphone tangguh,quad dac,boombox speaker,smartphone anti air,pulsa,tabloidpulsa,pulsaonline


LG Style 3LG Style 3

Meski sudah tidak terlalu rajin menghadirkan perangkat smartphone terbarunya, LG Electronics tetap setia menghadirkan perangkat smartphone terbarunya di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Yang terbaru LG meresmikan kehadiran smartphone terbarunya yang bernama LG Style 3. Ada 3 keunggulan yang tersedia pada smartphone terbaru LG ini diantaranya adalah layar berkualitas tinggi, desain yang kokoh nan tangguh serta performa audio yang menawan.

Kita mulai dari sektor layar, smartphone yang memiliki kodenama L-41A ini hadir dengan panel layar FullVision OLED dengan resolusi quad HD+ (3120 x 1440 piksel). Layarnya sendiri memiliki dimensi 6,1 inci dengan rasio layar 19,5:9.

Untuk sisi desainnya, smartphone ini memilii dimensi body 153.2 x 71.9 x 7.9mm dengan bobot hanya 169 gram saja. Nilai plus dari desain yang tertanam pada perangkat ini adalah ketangguhan yang dimilikinya. Perangkat ini sudah dibekali dengan sertifikat IP68 yang memiliki ketahanan terhadap air dan debut. Tak hanya itu, sertifikat IPX5 juga telah tertanam yang membuat perangkat ini dapat bertahan terhadap semburan air yang deras. Apiknya lagi, sertifikat MIL-STD 810G yang membuat perangkat ini memiliki ketahanan terhadap benturan saat terjatuh.

Fitur andalan lain yang juga tertanam pada perangkat ini adalah kualitas audio yang ditanamkan. LG Style 3 sudah dibekali dengan 32-bit Advanced Hi-Fi Quad DAC serta Boombox Speaker yang memberikan kenyamanan saat digunakan mendengarkan musik baik menggunakan perangkat earphone maupun digunakan mendengarkan musik di dalam ruangan. Selain itu, perangkat ini juga memberikan kenyamanan saat digunakan menonton video.

Untuk fasilitas fotografi yang tertanam, LG membenamkan kamera selfie pada poni lebar yang tertanam di bagian atas layar yang memiliki resolusi 8 megapiksel. Sementara untuk kamera utamanya, perangkat ini sudah dibekali dengan konfigurasi kamera ganda dengan kamera utama beresolusi 48 megapiksel dengan aperture f/1.8 serta kamera kedua yang memiliki resolusi 5 megapiksel.

Dari sektor kinerja, perangkat ini sudah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadankan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memory internal berkapasitas 64GB. Tertanam pula dukungan baterai berkapasitas 3500 mAh untuk menemani aktivitas pengguna sehari-hari.

Fasilitas lain yang tersedia pada perangkat ini adalah dukungan sensor sidik jari di bagian belakang, tombol AI, dukungan akses jaringan 4G VoLTE, NFC serta Bluetooth 5.0 LE.


LG Style 3 tersedia dengan pilihan warna Aurora White dan Mirror Black dan baru tersedia untuk pasar Jepang dengan menggandeng operator NTT Docomo. Untuk ketersediaannya, smartphone ini bakal tersedia pada Juni 2020 mendatang dengan harga $350 atau setara dengan Rp5,5 jutaan. (dn)

Sumber