pulsa-logo

realme Band Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya


Hairuddin

Selasa, 28 April 2020 • 14:59

realme, realme Band, ini harga realme Band, spesifikasi realme Band,


realme Bandrealme Band

realme Indonesia hari ini resmi meluncurkan realme Band yang hadir dengan layar warna 0.96 inci, USB direct charge dan monitor detak jantung real-time dengan harga flash sale Rp 299.000. realme Band dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi anak muda, menjadikannya perangkat AIoT kedua dari realme serta memulai kategori produk wearable dalam strategi UNI smart AIoT. Diluncurkan di Bulan Ramadan, realme Band adalah pendamping terbaik untuk tetap bugar dan sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal yang positif kepada orang lain.

“realme ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur fungsional terbaik di smartband. Mereka seolah-olah memiliki pemantau kesehatan & kebugaran pribadi yang mengingatkan mereka tentang kegiatan sehari-hari mereka seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor dan idle-alert melalui realme Band. Kami percaya Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini agar anak muda selalu bersemangat mencari kegiatan agar mereka tetap bugar serta selalu memantau kondisi kesehatan & kebugaran mereka. Anak-anak muda perlu tetap bugar, sehat dan bergaya sepanjang Ramadan serta berbagi dengan orang lain bahwa sehat adalah prioritas pertama selama pembatasan sosial skala besar. Dengan diluncurkannya realme Band, kami juga mendorong anak-anak muda di Indonesia tetap menjaga gaya hidup yang lebih sehat,” kata Palson Yi - Marketing Director, realme Indonesia.

realme Band hadir dengan membawa layar warna besar 0.96 inci, dan membawa fitur tombol sentuh untuk memudahkan pengguna mengakses dan mengontrol semua fungsi yang disediakan realme Band.

Desain realme Band juga sudah dilengkapi sertifikasi IP68, yang berarti terlindungi dari kotoran, debu, pasir, dan air. IP68 berarti realme Band dapat mencegah masuknya benda-benda eksternal dan memastikan bahwa tidak ada kerusakan yang disebabkan oleh perendaman.

Smartband perdana realme ini juga dibekali sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi, yang secara akurat mengukur denyut jantung real-time setiap 5 menit secara otomatis. Tidak hanya itu, realme Band juga menyertakan 9 mode olahraga, Sleep Quality Monitor & Idle Alert dan tentunya Smart Notification dari smartphone seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS.

USB Direct Charge

realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai. realme Band dilengkapi dengan baterai 90mAh (BIS) dimana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu.


Aplikasi realme Link

Tersedia di Google PlayStore, aplikasi realme Link adalah pusat aplikasi untuk menghubungkan smartphone realme dan produk AIoT, termasuk empat pilar produk AIoT lainnya: layar pintar, speaker pintar, jam tangan pintar, dan headphone pintar. Antarmuka realme UI sangat mudah dimengerti dan dioperasikan oleh pengguna.

Pengguna akan dapat mengakses semua data kapan saja dan di mana saja. realme Link juga akan menginformasikan pembaruan ke semua perangkat IoT realme. Saat mengganti smartphone, pengguna akan dapat mentransfer data ke perangkat baru melalui aplikasi ini tanpa kehilangan data. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, realme Link juga merangkum profil kesehatan pengguna untuk membantu pengguna mengetahui lebih banyak tentang tubuhnya.

Strategi AIoT realme

Awal tahun 2020, realme menciptakan strategi dual engine smartphone + AIoT untuk menghadirkan Smart Trendsetter Lifestyle yang akan disukai oleh anak muda. realme berkomitmen untuk menghadirkan Smart Trendsetter Lifestyle untuk anak muda dengan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak premium, dan ekosistem UNI Smart AIoT. Meningkatkan pengalaman UNI Smart AIoT, realme meluncurkan aplikasi resminya bernama realme Link untuk membantu pengguna mengelola produk AIoT dengan cara termudah dan senyaman mungkin.

Berfokus pada AIoT, realme berencana untuk menghadirkan 3-in-1 Tech Trendsetter Lifestyle pada perangkat "Personal, Home and Travel" dengan meluncurkan lebih banyak perangkat AIoT pada tahun 2020. Strategi tersebut juga mempertahankan kecepatan pertumbuhan realme yang cepat untuk menjadi pemain AIoT yang tumbuh paling cepat. Sebagai Tech Trendsetter yang terinspirasi oleh "Real Design", realme terus melangkah maju di sektor desain melalui kerjasama dengan desainer muda untuk menciptakan lebih banyak perangkat gaya hidup berteknologi. realme juga akan membangun fungsi AIoT yang disesuaikan untuk memperkaya kehidupan mereka sehari-hari.

Harga dan Ketersediaan

Bagi anak muda yang tidak sabar memiliki realme Band, realme hari ini langsung menggelar penjualan Flash Sale pertamanya pukul 19:00 WIB melalui di Shopee dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan harga khusus untuk realme Band dengan banderol harga Rp 299.000 dari harga normal Rp 399.000. Jika ada pecinta gadget yang ketinggalan penjualan online pertama, jangan khawatir karena realme Band akan menggelar Flash Sale kedua tanggal 30 April pukul 13:00 WIB di Shopee dan realme.com/id. realme Band hadir dalam dua pilihan warna strap yang bergaya: Hitam dan Hijau. (@hairuddin_ali)