pulsa-logo

Beli Smartphone OPPO Sekaligus Berdonasi, Begini Caranya!


Hairuddin

Jum'at, 01 Mei 2020 • 05:06

Donasi OPPO, OPPO, Covid-19, Dompet Dhuafa dan OPPO, Kampanye #SejernihDepanMata


OPPO DonasiOPPO Donasi

Setelah sebelumnya mendonasikan paket sembako melalui lembaga amal Dompet Dhuafa, OPPO kembali melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata yang kali ini melibatkan konsumen untuk ikut berpartisipasi melakukan donasi.

Di program kepedulian sosial OPPO terkait pandemi Covid-19 ini konsumen yang melakukan pendaftaran perangkat OPPO yang telah dibelinya akan secara otomatis ikut berpartisipasi dalam program donasi yang dilakukan OPPO.

“Hari ini, kami terus melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata dengan melibatkan konsumen untuk ikut berpatisipasi melakukan donasi. Caranya, dengan mendaftarkan perangkat smartphone OPPO yang dibeli. Setiap perangkat yang terdaftar melalui situs ini akan dikonversikan dalam bentuk donasi. Donasi ini berlaku untuk pembelian seluruh seri perangkat smartphone OPPO pada periode 1 – 31 Mei 2020. Seluruh donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui lembaga Dompet Dhuafa,” ujar Aryo Meidianto Aji, Public Relations Manager OPPO Indonesia.

Untuk berpatisipasi dalam kampanye ini, konsumen diarahkan menuju situs https://oppomobile.id/sejernihdepanmata/ . Disana konsumen diminta untuk mengisi data diri berupa nama, nomor WhatsApp dan juga memasukan nomor IMEI dari perangkat yang baru dibeli. Ketika sudah terdaftar, OPPO akan mengirimkan validasi keikutsertaan donasi konsumen melalui nomor WhatsApp resmi OPPO Indonesia 0815-955-0000.

OPPO mengharapkan keikutsertaan konsumen untuk ikut membantu masyarakat yang terdampak pandemic COVID – 19. OPPO menyadari nilai bantuan yang diberikan jika dikonversikan secara nominal tidaklah terlau besar. Namun, yang OPPO harapkan adalah konversi pembelian perangkat dari konsumen ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pada situasi seperti ini. Kedepannya, OPPO akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan pemerintah Indonesia. Nantinya OPPO akan lebih banyak lagi  melibatkan partisipasi konsumen untuk saling menolong satu sama lain.