pulsa-logo

Erajaya Group Luncurkan Layanan Service Door to Door


Hairuddin

Sabtu, 02 Mei 2020 • 13:45

Erajaya, Layanan Servis, Servis Door to Door, RE.PAIR, Layanan Antar Jemput Barang


Erajaya RE.PAIRErajaya RE.PAIR

 

PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) kembali memperkenalkan sebuah terobosan baru yaitu layanan antar-jemput device “Door to Door” atau D2D ke rumah Konsumen untuk diperbaiki di service center. RE•PAIR merupakan identitas baru dari After Sales Service resmi Erajaya Group. Layanan D2D dari RE•PAIR sangat mudah diakses, hanya dengan mengirim pesan via Whatsapp di nomer 0857 8059 9893 untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service konsumen.

 

Saat ini cakupan wilayah layanan antar-jemput D2D dari RE•PAIR meliputi Jakarta (kecuali kepulauan Seribu), Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang/Tangerang selatan. Sedangkan layanan service center RE•PAIR mencakup perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (Internet of Things). Berbagai brand terkemuka bisa dilayani RE•PAIR, seperti Apple, Asus, DJI, Garmin, GoPro, Google Nest Mini, Huawei, dan lain-lain.

 

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communications Erajaya Group, mengemukakan, “Selama masa pandemi corona kami telah memperkenalkan berbagai terobosan layanan baru. Kami telah luncurkan O2O EraXpress di Eraspace.com, Mobile Selling dan Home Delivery Service, e-Catalogue dengan layanan pesan antar device via WA, mobile EDC untuk pembayaran Kartu Kredit dan Debit di rumah Konsumen, dan kini kami perkenalkan D2D dari RE•PAIR, layanan antar jemput device ke service center. Semuanya untuk mewujudkan komitmen Ereajaya untuk terus memnerikan pelayanan dan kenyamanan bagi Konsumen.”

 


Sementara Victor Alex, Head of After Sales Service Erajaya Group menyatakan, “Kami meluncurkan layanan Door-to-Door dari RE•PAIR ini karena menyadari bahwa setelah diterapkannya peraturan PSBB akibat Pandemi Corona, mobilitas masyarakat sangat terbatas dan banyak service center yang tidak beroperasi. Kami berusaha membantu Konsumen untuk tetap bisa mendapatkan layanan perbaikan device yang rusak tanpa beranjak dari rumah. Profesional kurir partner kami akan menjemput device tersebut, dan mengantarkannya kembali ke rumah Konsumen setelah kami perbaiki. Semuanya kami lakukan dengan professional dan bertanggungjawab.”

 

Untuk keamanan dan kenyamanan, layanan D2D dari RE•PAIR dilengkapi proteksi asuransi dengan nilai pertanggungan hingga 40 juta Rupiah selama proses penjemputan dan pengantaran unit yang diservice. Sebagai Service Center resmi, semua sparepart yang digunakan dipastikan merupakan sparepart resmi, original dan teknisi yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, disertakan dengan penggunaan standar alat perlindungan diri. Jika semua proses validasi unit dan administrasi telah selesai dikonfirmasi oleh team service center melalui WhasApp, maka proses pick up dan delivery dilakukan oleh professional kurir partner RE•PAIR sesuai dengan waktu dan lokasi yang disepakati bersama secara cepat dan aman. RE•PAIR juga akan selalu melakukan validasi unit melalui nomer IMEI untuk memastikan keresmian unit tersebut.

 

Saat ini ada beberapa layanan Service Center dari RE•PAIR Erajaya Group yang masih beroperasi, yaitu Service Center Multi-Brand di Ruko ITC Roxy Mas – Jakarta dan Multi-Brand Service Center di Jl. Badak Raya No.47 D, Kel. Pandeanlamper, Semarang. Untuk Huawei Service Center, Huawei Deli Plaza Medan masih beroperasi melayani Konsumen. Sedangkan untuk Apple Authorized Service Provider (AASP) masih beroperasi di iBox Menteng Central, iBox Dago Bandung dan Hartono Mall Yogyakarta.

 

Untuk mempermudah segala urusan terkait layanan Erajaya, baik sales maupun after sales, Konsumen bisa menghubungi Pusat Layanan Konsumen Erajaya Group melalui chatbot 24 jam ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WA 0812 9077 7722 atau Call Center Erajaya di 1500372 dengan jadwal operasional Senin s/d Jumat pukul 09.30 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 09.30 – 15.00 WIB atau melalui email customercare@erajaya.com. (@hairuddin_ali)