pulsa-logo

Samsung Galaxy A31 Segera Hadir, Ini Harga Jualnya di Indonesia


Deni Hardian

Senin, 04 Mei 2020 • 19:11

samsung galaxy a31,harga samsung galaxy a31,harga galaxy a31,jual samsung galaxy a31,pre order samsung galaxy a31,pulsa,tabloidpulsa,pulsa online


Samsung Galaxy A31Samsung Galaxy A31

Peta persaingan pasar ponsel tanah air di kelas menengah bakal semakin sengit dengan hadirnya smartphone baru dari beberapa vendor ternama. Sebelumnya, vivo dan Realme sudah memasarkan smartphone kelas menengah terbarunya yang diikuti oleh Oppo dengan menyiapkan smartphone terbarunya yang bernama Oppo A92. Tak ingin kehilangan momen, Samsung juga akan segera menghadirkan smartphone terbarunya yang bernama Galaxy A31.

Smartphone yang memulai debutnya pertama kali di India kini siap hadir di pasar ponsel tanah air. Sebagai perangkat smartphone kelas menengah, Galaxy A31 sudah dibekali dengan tampilan desain yang apik, kinerja yang bertenaga hingga fasilitas fotografi yang bisa membuat pengguna berlama-lama menggengam perangkat ini. Dan satu hal lain yang penting adalah kapasitas baterai yang ditanamkan terbilang sangat besar di kelasnya.

Kehadiran Samsung Galaxy A31 memang hanya tinggal menghitung hari saja, yang menarik meski akan segera diresmikan para pedagang ponsel yang di bawah naungan tokopedia sudah menggelar penjualan perangkat ini dengan harga yang menarik. Pedagang ponsel yang sudah menampilkan perangkat ini di etalase tokonya membanderol dengan harga yang cukup bervariasi mulai dari 4 jutaan hingga 4,5 jutaan rupiah.

Samsung Galaxy A31Samsung Galaxy A31

Namun dengan harga yang terbilang agak mahal ini fitur yang ditawarkan terbilang sangat sebanding. Perangkat ini hadir dengan menawarkan fasilitas fotografi sebagai nilai jual utamanya dimana perangkat ini sudah membenamkan konfigurasi empat kamera belakang dengan kamera utama yang memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Tertanam pula kamera tambahan mulai dari 8 MP (ultra-wide 123°), 5 MP untuk foto makro dan 5 MP untuk foto dengan efek bokeh.

Selain fasilitas fotografi, Galaxy A31 sudah dibekali dengan panel layar Super AMOLED dengan dimensi 6,4 inci dan memiliki resolusi layar FHD+ 1080x2400 piksel. Layar yang tertanam memiliki kerapatan layar mencapai 411 piksel per inci dan memiliki rasio layar 20:9. Tak hanya itu, smartphone dengan tampilan desain yang kekinian ini juga sudah menyematkan sensor sidik jari di bawah layar (in-display fingerprint), namun Samsung tetap membenamkan U-shaped notch di bagian atas layar yang menananmkan kamera selfie di dalamnya yang memiliki resolusi 20 MP. Sementara untuk antarmukanya, Galaxy A31 sudah dibekali dengan One UI 2.0 berbasis Android 10.

Soal kinerja, Galaxy A31 hadir dengan dukungan chipset Mediatek Helio P65 yang dikombinasikan dengan dua pilihan RAM dan ROM yang berbeda yakni 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Tersedia dengan pilihan warna Prism Crush Black, Prism Crush Blue, Prism Crush Red dan Prism Crush White. Tak hanya itu, perangkat ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan fitur pengisian baterai cepat 15W.


Sumber