pulsa-logo

Razer Rilis Headphone Opus, Modelnya Lebih Kalem


PULSA

Selasa, 05 Mei 2020 • 15:12

Razer Rilis Headphone Opus


Razer opus (Ubergizmo)Razer opus (Ubergizmo)

Produk-produk Razer cenderung memiliki desain yang lebih gamer-sentris, yang biasanya berarti desain yang lebih berani. Namun, jika Anda tidak terlalu menyukai desain mencolok seperti itu, tampaknya Razer telah memilih pendekatan yang lebih kalem dengan sepasang headset terbaru dalam bentuk Razer Opus.

Razer Opus mungkin menjadi salah satu desain yang lebih kalem dari beberapa produk yang pernah diluncurkan sebelumnya, jadi meskipun Anda bukan gamer, headphone ini masih layak untuk Anda pertimbangkan. Ini adalah sepasang headphone nirkabel peredam bising aktif dengan sertifikasi THX.

Terdapat sport drive 40mm di setiap earcup, mikrofon built-in yang dapat digunakan untuk suara serta untuk membantu noise cancelling, juga berkat bantal. Ada juga tombol fisik yang memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan, beralih suara ambient, dan juga untuk menyesuaikan volume audio mereka.

Juga akan ada dukungan untuk konektivitas Bluetooth 4.2, aptX, dan codec AAC. Razer mengklaim bahwa headphone akan dapat bertahan selama 25 jam dengan sekali pengisian daya. Razer Opus dibanderol 1.799 yuan atau sekitar Rp3,5 jutaan dan sayangnya baru tersedia di Cina saat ini. (*)